Iklan

Iklan

Suasana Silahturahmi Antara Kapolres Dengan Media Humas

klikindonesia
22 Jan 2021, 04:22 WIB Last Updated 2021-01-21T21:22:19Z

POLRES CIREBON KOTA //- " Assalam mualaikum " sapa Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, SH, S.IK, MH ketika memasuki ruangan dan langsung menyalami peserta para media. Selanjutnya Kapolres cirebon kota, memanggil nama satu persatu dari daftar absen kehadiran. Hari ini bertempat di Hotel Cordella Jl. Dr. Cipto MK Kel. Pekiringan Kec. Kesambi Kota Cirebon, telah berlangsung kegiatan Silaturahmi Bapak Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, SH, S.IK, MH., dengan Media Humas Ciko, kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari program kerja Kapolres Cirebon Kota guna melakukan silaturahmi terhadap awak Media yang bekerja sama dengan Humas Polres Ciko agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan professional. Kamis (21.01.21)

Adapun hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, SH, S.IK, MH, Kasat Reskrim Polres Cirebon Kota AKP I PUTU ASTI HERMAWAN SANTOSA, S. Ik., Kasat Narkoba Polres Cirebon Kota IPTU M ILHAM, SIK., Paurmintu Narkoba IPDA F. HERU. SH., Kassubag Humas Polres Cirebon Kota IPTU NGATIDJA, SH, MH., Kasie Propam Polres Cirebon Kota IPTU SUKIRNO, SH., Ketua PWI Kota Cirebon Sdr. NOLI.
dan Wakil ketua PWI Sdr. IRWAN NURUDIN serta Seluruh perwakilan wartawan dan jurnalis dari media cetak dan online sekitar 40 orang.

Dalam sambutannya Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, SH, S.IK, MH., menyampaikan " Terima Kasih saya sampaikan kepada Sdr. Ketua PWI dan rekan - rekan media semua, perkenalkan kami, Kapolres Cirebon Kota, baru 15 hari saya berdinas di Kota Cirebon, kami mohon kerjasamanya di bidang pemeliharaan Kamtibmas dan hal-hal yang bisa di rilis oleh rekan-rekan semua, karena saya pernah menjadi Kasat Reskrim sebanyak 8 kali, di wilayah Polda Jawa Barat dan terakhir di Polda Metro Jaya " ucapnya mengawali amanat.

Acara ini adalah ajang silaturahmi antara Polres Cirebon Kota dengan Mitra Media, karena dengan acara silaturahmi ini kita dapat menjalin komunikasi dan untuk membangun kemitraan serta kebersamaan antara Polri dengan Media. Diharapkan kita dapat menjalin kerjasama untuk membangun Kota Cirebon untuk lebih maju, aman dan memberitakan berita yang bermuatan positif. Lanjutnya.

Kita laksanakan tupoksi kita masing-masing, untuk tupoksi Polri sendiri sudah jelas untuk melayani serta mengayomi masyarakat. Saya Meminta kepada rekan-rekan media untuk saling bekerjasama dan bertukar informasi yang diranah wilayah hukum Polres Cirebon Kota. Tutup AKBP IMRON ERMAWAN, SH, S.IK, MH.,

Dalam kesempatan itu pula Ketua PWI Kota Cirebon Sdr. NOLI, " mengucapkan Terima kasih kami sampaikan selaku Ketua Persatuan Wartawan Kota Cirebon, dan atas nama rekan-rekan wartawan dan jurnalis media cetak dan online di Kota Cirebon, atas berkenannya Bapak Kapolres, mengundang kami media pada hari ini. Harus kita akui dan pahami, Kita sangat dihargai oleh Bapak Kapolres, dengan memfasilitasi kami saat ini di tempat ini dan mari kita bantu Bapak Kapolres di bidang multimedia ". Ucapnya.


Kita Bangun kemitraan dan kebersamaan dan mari kita bangun Kota Cirebon, kami ingin Cirebon makin maju dengan pemberitaan positif, kontrol sosial yang memberi solusi. Kami tidak ingin Kota Cirebon menjadi Kota yang dikenal karena nama yang jelek atau tidak baik, mari kita jadikan nama Kota Cirebon menjadi baik dan harum. Kami Mitra Media siap bekerjasama dengan pihak kepolisian khususnya Polres Cirebon Kota dalam berbagi atau tukar menukar informasi, dan kami juga meminta kepada pihak kepolisian kedepan agar dapat merilis kejadian-kejadian yang sekira kami butuhkan, seperti kejadian peredaran Narkoba dan Kejahatan di wilayah kota Cirebon. Tegas noli.

Dengan kepemimpinan Bapak Kapolres Cirebon Kota yang baru ini kami akan siap bekerja sama dalam bertukar Informasi, karena sebelumnya kami dari pihak Media sudah bekerja sama dalam berbagi informasi. Tutup Ketua PWI Kota Cirebon Sdr. NOLI.

Ditambahkan kassubag humas selama kegiatan tetap memperhatikan protokol kesehatan diawali dengan cuci tangan dan pemeriksaan suhu badan dan peserta wajib memakai masker dan menjaga jarak. Jelas Iptu NGATIDJA,SH.MH.



Laporan: Surono
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Suasana Silahturahmi Antara Kapolres Dengan Media Humas

Terkini

Iklan