Iklan

Iklan

Kang Jimat Resmikan Jalan Lingkar Cagak dari CSR PT. Tira Investama Subang

klikindonesia
30 Des 2020, 19:37 WIB Last Updated 2020-12-30T12:48:13Z

NETSEMBILAN.COM-SUBANG - Bupati Subang, Haji Ruhimat, didampingi Wakil Bupati Agus Masykur Rosyadi meresmikan penggunaan Jalan Lingkar Cagak Kabupaten Subang hasil dari bantuan Corporate Social Responsibity dari PT. Tira Investama Subang yang pengerjaannya bekerja sama dengan pihak Kodim 0605 Subang. Rabu, 30 Desember 2020.

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir diantaranya, Dandim 0605 Subang, Kapolres Subang bersama jajaran, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Subang, Camat Jalancagak bersama jajaran, Camat Cisalak, Danramil Jalancagak, Danramil Tanjungsiang, Kades Jalancagak, Babinsa, Babinkamtimbas Desa Jalancagak, dan jajaran PT. Tirta Investama Kabupaten Subang.
.
"Ini salah satu dari keinginan saya agar hari esok, Subang akan lebih baik," ujar Bupati yang akrab disapa Kang Jimat ini menjelaskan.

Jalan Lingkar Cagak ini dibangun dengan memakai teknologi hotmix dengan Ketebalan10 CM. Dengan demikian, kualitasnya mampu menahan tekanan Ganda yang setara jalan provinsi.

Kang Jimat berkeyakinan, menyongsong Tahun 2021 lusa, apa yang menjadi dambaan masyarakat Subang dapat terwujud. Dalam kondisi pandemi Covid19 yang belum selesai, proses pembangunan, dan pelayanan publik tidak pernah terhenti.

Bupati Subang, Kang Jimat pimpin prosesi peresmian pembangunan Jalan Lingkar Cagak hasil dari CSR PT. Tira Investama Subang yang bekerjasama dengan Kodim 0605 Subang,

"Apresiasi setinggi tingginya dari saya atas bantuan CSR PT. Tirta Investama, semoga diberikan kelancaran dan kesuksesan dalam menjalankan bisnis. Semoga dapat terus bersinergi dalam pembangunan di Kabupaten Subang," ucapnya.

Perwakilan dari PT Tirta Investama, Zaenal Abidin, dalam sambutannya menyampaikan CSR yang diberikan dalam bentuk hotmix untuk pembangunan Jalan Lingkar Cagak, merupakan bentuk partisipasi perusahaan dibidang Safety transportasi.

"Sebenarnya kami rutin berkontribusi. Selain Jalan Lingkar Cagak, di tahun ini, kami pun melaksanakan pengaspalan jalan dari Pom Bensin Kasomalang sampai Pasar Kasomalang," beber Zaenal Abidin.

Zaenal memaparkan, CSR PT. Tira Investama Subang berupa hotmix jalan, dipilih mulai dari Kembang Jawara atau katalog informasi kegiatan pembangunan pelayanan dasar di Kabupaten Subang. Jadi, tdak dibiayai oleh APBD. Untuk kemudian dapat dibantu oleh pihak perusahaan -perusahaan di wilayah Kabupaten Subang.

"Ya melalui Program CSR seperti ini," tutup Zaenal Abidin.


Laporan : (Jaya Langit)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kang Jimat Resmikan Jalan Lingkar Cagak dari CSR PT. Tira Investama Subang

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->