Iklan


 

Iklan

Wabup Subang Lepas Peserta Sepeda Sehat Dalam Acara Aniversary Ke-1 SUPEL Subang

klikindonesia
25 Okt 2020, 17:08 WIB Last Updated 2020-10-25T10:08:33Z

NETSEMBILAN.COM | SUBANG- Dalam rangka anniversary ke-1 Subang Sepeda Lipat (Supel) diadakan sepeda sehat dengan peserta seluruh pengguna sepeda lipat, minggu (25/10/20).

Ketua Subang Sepeda Lipat (Supel), Lexy, sangat berterima kasih kepada seluruh peserta fun bike Supel yang ternyata banyak.

Kegiatan tersebut sebagai ajang berkumpul dan silaturahmi serta menjaga kesehatan.

Aktivitas rutin Supel Subang yaitu Subang night ride yaitu sepedahan dimalam hari dengan anggota komunitas Supel.

Kegiatan tersebut nerupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka anniversary Subang Sepeda Lipat (Supel) ke-1.

Kang Akur pada kegiatan tersebut melepas peserta sepeda sehat tersebut di titik start di lapang Cikaum, dihalaman parkir wisata kolam renang Ciheuleut didampingi oleh anggota DPRD Subang Julian Robert dari fraksi PKS, ketua Pelti Subang H. Herdis dan ketua Supel.

Kang Akur dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam kegiatan sepedah sehat dalam rangka anniversary 1 tahun Subang Sepeda Lipat (Supel) diharapkan seluruh peserta tetap menjaga protokol kesehatan.

Himbauan kepada masyarakat dan peserta untuk selalu menerapkan 3+1 M (menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) ditambah menjaga/meningkatkan imun untuk mencegah penyebaran covid-19 sehingga tidak ada klaster baru covid-19.

Kegiatan sepedah merupakan salah satu olahraga yang mampu membuat bugar tubuh sehingga imun seseorang terjaga dan bahkan meningkat.

Terapkan disiplin 3+1 M tersebut untuk pencegahan covid sehingga Subang diharapkan akan pulih dari pandemi covid-19 karena saat ini Subang berada pada zona kuning.

Apresiasi untuk Supel yang komunitasnya kompak dengan rutin menyelenggarak Subang night ride, yang mana kegiatan tersebut bukan hanya untuk berkumpul akan tetapi mampu mendorong peningkatan perekonomian bagi UMKM Subang karena tempat kumpul atau tujuannya sering ke tempat makan atau tempat jualan produk Subang.

Kedepannya Supel diharapkan mampu membuat inovasi dan gagasan kegiatan yang lebih untuk mendukung dan bersama-sama membangun Subang.

"Dalam waktu dekat juga, FORMI Subang rencananya akan menyelenggaran fun bike, dan kepada seluruh komunitas sepeda bisa turut serta dalam fun bike tersebut", pungkas Kang Akur.

Kang Akur pada saat tersebut didampingi istri Ega Agustine Rosyadi turut serta menjadi peserta sepeda sehat yang menempuh jalur Subang kota yang menyusuri jln. Emo Kurnia Atmaja - jln. DI. Panjaitan - jln. Otista - jln. Mayjen Sutoyo - jln. Arief Rahman Hakim - jln. Piere Tandean - jln. Nusa Indah - RSUD Ciereng - jln. MT. Haryono - jln. Agus Salim - jln. Ade Urma - jln. S. Parman - finish di objek wisata kolam renang Ciheuleut.

Peserta Subang Sepeda Lipat (Supel) tersebut diikuti sekitar ratusan peserta dengan peserta dari Subang dan bahkan dari luar Subang diantaranya dari Cirebon, Purwakarta, Karawang, Majalengka dan Garut.


Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wabup Subang Lepas Peserta Sepeda Sehat Dalam Acara Aniversary Ke-1 SUPEL Subang

Iklan


Terkini

Iklan