Iklan

Iklan

Mantan Ketua DPC Partai PKNU Lampung Utara Saat Ini Sangat Membutuhkan Abang Jago

25 Okt 2020, 17:02 WIB Last Updated 2020-10-25T10:02:23Z
KRISNA MAHAWISNU.SH. Mantan Ketua DPC Partai PKNU lampung utara.

NETSEMBILAN.COM LAMPUNG UTARA -Kotabumi melaui infirasi masyarakat dan ungkapan saran harapan salah satunya yang di sampaikan  Kerisna Mahawisnu.SH. Mantan Ketua DPC. Partai PKNU warga masyarakat kelurahan seribasuki. Jalan Bunga Mayang. No.276. Kecamatan kotabumi kota. Kabupaten lampung utara. Minggu,25Oktober.2020

Kerisna Mahawisnu.SH. memaparkan di mana kabupaten lampung utara saat ini sangat membutuhkan Abang jago....
Yang dimana saat ini kondisi lampung utara dalam kondisi yang serba kekurangan dampak dari akumulatif dari tahun-tahun sebelumnya,,

Dan dibutuhkan abang jago untuk dapat mendampingi Plt. H.Budi utomo yang segera akan dilantik Mejabat sebagai bupati baru Di Kabupaten Lampung Utara, tentunya dengan harapan baru, harapan yang lebih baik untuk memulihkan seluruh sektor-sektor yang ada dilampung Utara agar dapat mengejar ketertinggalan dari daerah lainnya.

Abang jago ini maksudnya jago di dalam menarik investor dari luar, Jago dalam bidang keamanan, San Jago dalam mempunyai visi dan misi untuk memajukan lampung Utara untuk lebih maju ke arah yang lebih baik. dan jago untuk berkata tidak untuk korupsi,,dan tentunya abang jago tersebut harus seiring sejalan dengan bupatinya,,dan tegas untuk membuat lampura ini kedepan aman,tentram dan makmur,,sesuai dengan slogan move on itu sendiri. Ucap kerisna.

Menambahkan. jangan sampai terulang kembali adanya raja-raja  kecil di lampura ini. semoga kedepan ada abang jago yang siap dan di dukung oleh semua lapisan masyarakat. 

Kalo bukan sekarang kapan lagi kalo bukan kita siapa lagi,, generasi muda lampung utara yang mau membuat lampura ini  maju dan move on dan dapat berkembang. Berharap di masa pademi Covid-19 Ini Dapat Segera Berakhir. 



Laporan : (Firman)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mantan Ketua DPC Partai PKNU Lampung Utara Saat Ini Sangat Membutuhkan Abang Jago

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x