Iklan

Iklan

Rapat Konsolidasi Persatuan Wartawan Purwakarta ( PWP )

17 Okt 2020, 19:38 WIB Last Updated 2020-10-17T12:38:46Z

NETSEMBILAN.COM PURWAKARA //-Nersembilan 
Guna mempererat kembali Silahturahmi antar sesama Wartawan dari berbagai media online maupun cetak yang ada di Kabupaten Purwakarta, sebagian Wartawan bersepakat melakukan pembentukan dalam satu wadah yang bernama Persatuan Wartawan Purwakarta ( PWP ) yang berlangsung di aula Desa jatimekar kecamatan Jatiluhur Kabupaten Purwakarta, sabtu ( 17/10/2020 ).

Dari hasil rapat konsolidasi tersebut Ronal teddy selamat ( fokus lensa ) ditunjuk sebagai Ketua Organisasi, Parbinoto nainggolan ( Net9 ) ditunjuk sebagai wakil ketua, Koswara ( Rakyat simpati Indonesia ) ditunjuk sebagai Sekjen dan Doddy simanjuntak ( Bhayangkara utama ) sebagai Bendahara, dalam rapat konsolidasi tersebut, juga dilakukan pembenahan sayap organisasi untuk memperkuat organisasi PWP di Kabupaten Purwakarta.

Ronal yang ditunjuk selaku ketua PWP mengatakan,” bahwa rapat koordinasi ini bukan hanya untuk pembentukan organisasi semata akan tetapi bertujuan untuk menyambung silahturahmi antar sesama rekan rekan media", ucapnya.


Ronal juga menambahkan “ mudah mudahan organisasi PWP ini bisa berjalan dengan efektif dan akan kita lengkapi sampai tingkat FORKOPIMDA, KECAMATAN dan DESA. Maka dari itu harus kita jagai dan kita perjuangkan. Mohon doa restunya agar kita bisa  melaksanakan program-program baik dari pusat maupun dari daerah, khususnya Di Kabupaten Purwakarta,” tutupnya.


Laporan : (P TOTO N)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rapat Konsolidasi Persatuan Wartawan Purwakarta ( PWP )

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x