Iklan

Iklan

Kapolsek Maniis Polres Purwakarta Door To Door Imbau Warga Taati Prokes

17 Okt 2020, 21:48 WIB Last Updated 2020-10-17T15:35:09Z


NETSEMBILAN.COM | PURWAKARTA - Atas perintah Kapolres Subang AKBP. Indra Sey, jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Maniis, terus aktif melakukan sosialisasi Protokol Kesehatan guna pencegahan Covid-19.


"Tujuannya mempertahankan status Subang sebagai zona hijau Covid19," ujar Kapolsek Maniis, AKP. Suparlan kepada netsembilan.com. Sabtu (17/10/2020).


Dijelaskannya, sosialisasi pencegahan Covid19 bukan saja dilaksanakan hanya di wilayah hukum Polsek Maniis saja. Namun serentak se Kabupaten Subang yang melibatkan semua pihak yang berkepentingan.


"Selain dari Kepolisian, jajaran TNI, Pemkab dan Tim Gugus Tugas Covid19 Subang terus berusaha mempertahankan status zona hijau ini," jelasnya.


Langkah Polsek Maniis pun tidak berbeda jauh dari apa yang lakukan sebelumnya dalam menyadarkan pentingnya masyarakat mematuhi protokol kesehatan.


"Kita laksanakan operasi yustisi secara stasioner dan mobile, hingga sosialisasi dor to dor," Kata Suparlan.


Menurutnya, masyarakat bisa terhindar dari paparan Covid19 dengan melaksanakan Pola Hidup Sehat dan Bersih (PHBS), sering berolah raga, memakai masker dan selalu cuci tangan pakai sabun.


"Untuk mensosialisasikan hal ini kami selalu bekerjasama dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat," tandas AKP. Suparlan. (Jaya Langit)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Maniis Polres Purwakarta Door To Door Imbau Warga Taati Prokes

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x