Iklan

Iklan

Perempuan Bangsa Terus Konsolidasi Agar Pilar Jadi Bupati Cianjur

26 Okt 2020, 14:31 WIB Last Updated 2020-10-26T07:31:40Z

NETSEMBILAN.COM | CIANJUR - Kosolidasi organisasi Badan Otonom (Banom) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), yaitu Perempuan Bangsa Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Kecamatan Cianjur kota, dilaksanakan di Pondik Pesantren (Ponpes) Attanwir Kampung Cikukulu, Desa Nagrak.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perempuan Bangsa Cianjur, Hj. Nyai Nyi Mas Enan mengatakan, agenda utama dari konsolidasi ini adalah untuk memperkuat tali silaturahmi kaum perempuan.

"Yang lainnya adalah mengkonsolidasikan Perempuan Bangsa untuk memperjuangkan calon Bupati Cianjur, Kang Lepi atau pasangan Pilar," ujar Nyi Mas Enan, yang juga salah seorang cucu Ulama Kharismatik, KH. Qurtubi Gentur Warungkondang ini kepada netsembilan.com, Senin (26/10/2020).

Sedangkan Ketua DPC PKB Lepi Ali Firmansyah menjelaskan, Perempuan Bangsa merupakan organisasi sayap PKB yang mengakomodir para perempuan. Peran itu memberikan kesempatan sebesar-besarnya kepada kaum hawa dalam dunia politik.

“Adanya Perempuan Bangsa memberikan peluang pada perempuan dalam dunia politik,” jelas pria yang akrab disapa Kang Lepi menjelaskan.

Menurut calon kuat Bupati Cianjur 2020 ini, untuk mewujudkan visi misi yang dimiliki, tentu jadi catatan Perempuan Bangsa ini memiliki struktural masif serta bisa menjadi potensi suara dalam setiap Pemilu. Hal tersebut karena Perempuan Bangsa ini memiliki struktur masif mulai dari desa - desa, kecamatan, kabupaten hingga pusat.

"Perempuan Bangsa akan terus bergerak hingga menghasilkan kader-kader berkualitas. Semoga kedepan perempuan bisa jadi pemimpin politik,” harapnya.


Laporan : (Ruslan Ependi)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Perempuan Bangsa Terus Konsolidasi Agar Pilar Jadi Bupati Cianjur

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x