Iklan

Iklan

Louncing Ops Zebra Lodaya Di Polres Subang, Digelar Hari Ini

26 Okt 2020, 14:36 WIB Last Updated 2020-10-26T07:36:41Z

NETSEMBILAN.COM | SUBANG
Seperti yang sudah kita ketahui beberapa hari yang lalu sudah tersiar kabar viral dibeberapa grup wa, bahwa akan digelar Operasi Zebra Lodaya serentak disetiap Polres diseluruh Indonesia, sejak tanggal 26 oktober sampai 8 november 2020.

Di Kabupaten Subang kegiatan launching Ops Zebra Lodaya - 2020 Sat Lantas Polres Subang, atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, S.H., kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Subang AKP Endang Sujana, S.H.

Kegiatan digelar di dua titik yang berbeda, satu titik di pos gatur GOW dan satu titik lagi di pos gatur Wesel, secara bersamaan, senin, 26/10/20 sekira pukul 07:00 WIB

Petugas yang terlibat langsung dalam giat operasi zebra lodaya yang dilakukan secara gabungan tersebut diantaranya, Kasat Lantas Polres Subang, KBO Sat lantas Polres Subang, Kanit Regident Polres Subang, Kanit Dikyasa Polres Subang, Personel Sub Denpom III-2 Subang, Personel BPBD Kab. Subang, Personel Dishub Kab. Subang, Personel Satpol-PP kab. Subang, Personel Dinkes Kab. Subang danPersonel Sat Lantas Polres Subang.


Diawali dengan apel gabungan petugas yang dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Subang, AKP Endang Sujana,SH., selanjutnya launching sosialisasi Ops Zebra Lodaya-2020 melalui Spanduk himbauan serta Pembagian masker kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di Wilkum Polres Subang.

Disampaikan Endang Sujana, berharap Operasi ini bisa berlajalan lancar dan tertib serta tidak mengakibatkan kemacetan yang berarti.
Selanjutnya kata Endang mudah-mudahan dengan lounchingnya operasi zebra lodaya ini yang akan berlangsung selama dua mingguan, masyarakat paham akan pentingnya penerapan protokol kesehatan.

Masih dikatakan Endang, berpesan kepada masyarakat, agar gunakan masker saat berkendara, lengkapi surat-surat kendaraan anda, dan pakai helm bagi pengendara roda dua, kemudian pakai seftybelt bagi pengendara roda empat.


Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Louncing Ops Zebra Lodaya Di Polres Subang, Digelar Hari Ini

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x