Iklan

Iklan

Pengukuhan Pengurus DPD Partai Nasdem Kabupaten Purwakarta

28 Okt 2020, 20:15 WIB Last Updated 2020-10-29T06:36:54Z

NETSEMBILAN.COM -PURWAKARTA-
Bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Jawa Barat Saan Mustopa mengukuhkan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Purwakarta Luthfi Bamala beserta jajaran pengurus Partai Nasdem Kabupaten Purwakarta bertempat di Sekretariat DPD Partai Nasdem Jl. Ganda negara Sangkuriang Kelurahan negrikidul Kecamata Purwakarta, Rabu (28/10/2020).

Dalam acara tersebut hadir juga Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika dan Wakil Bupati Purwakarta H. Aming berikut perwakilan dari Partai partai lain, pengurus dan simpatisan Partai Nasdem serta tamu undangan.


Luthfi Bamala dalam kata sambutannya mengatakan" Harapan saya bisa memberikan kontribusi yang positif bagi Nusa dan Bangsa dan Partai Nasdem juga membuka seluas luasnya pintu untuk seluruh elemen masyarakat Purwakarta", ucapnya.

Dia juga menambahkan " Dan di Partai Nesdem sendiri punya program E-KTA, kurang lebih empat bulan ini warga masyarakat Purwakarta yang sudah bergabung di Partai Nasdem hampir empat ribu dan target saya di Tahun 2022 harus mencapai empat puluh ribu, Seperti semboyan Partai Nasdem Kita Bersama Berjuang insya allah Menang, dan kedepannya dalam pembentukan struktur Partai Nasdem insya allah bisa masuk tiga besar di Kabupaten Purwakarta", tutupnya.

Dalam kesempatan yang sama Saan Mustopa berharap Ketua DPD Kabupaten Purwakarta harus percaya diri dan optimisme untuk kemenangan Pemilu 2023 di Kabupaten Purwakerta, karena kepercayaaan diri adalah kunci dari keberhasilan.
"Kalau kita kehilangan kepercayaan maka kita sudah kehilangan setengah dari sebuah kemenangan," kata Saan Mustopa.

Lanjut Saan Mustopa, setengahnya lagi untuk menang adalah harus dibarengi dengan tekad kerja keras untuk memenangkan pemilu di Kabupaten Purwakarta Tahun 2023.
"Tekad, semangat, optimisme, keyakinan itu harus diimbangi dengan kerja keras," tegas Saan.

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustikan juga menyampaikan dalam sambutannya " Saya masih ada di tubuh Partai Nasdem sampai Tahun 2023", ujar Ambu panggilan akrab Bupati Purwakarta.


Laporan : (P toto N)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pengukuhan Pengurus DPD Partai Nasdem Kabupaten Purwakarta

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x