Iklan

Iklan

Operasi Lodaya Hari Ke-3 Sat Lantas Polres Subang Bagikan 400 masker Dan Stiker

28 Okt 2020, 18:05 WIB Last Updated 2020-10-28T11:05:54Z

NETSEMBILAN.COM | SUBANG- Operasi Lodaya hari ketiga di Polres Subang, di laksanakan, rabu, 28/10/20 sekira pukul 07:00 WIB, di sejumlah wilayah Kabupaten Subang.

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., operasi zebra lodaya di wilayah hukum Polres Subang dipimpin oleh, Kasat Lantas Polres Subang, AKP Endang Sujana,SH., dibantu, KBO Sat Lantas, Kanit Regident, Kanit Dikyasa dan personil Sat Lantas Polres Subang.

Diawali dengan apel pratugas OPS ZEBRA LODAYA 2020 - Polres Subang, dilanjutkan dengan sosialisasi Ops Zebra Lodaya-2020 melalui spanduk himbauan, pemasangan sticker dan Pembagian masker kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di wilkum Polres Subang.

Jumlah masker yang dapat dibagikan kepada masyarakat sejumlah 400 buah dan Sticker Himbauan sebanyak 50 lembar.

Disampaikan AKP Endang, selama kegiatan Ops Zebra Lodaya - 2020 SatLantas Polres Subang dapat berjalan dengan Aman dan Kondusif.

Dan saya berharap, kata Endang, dengan gencarnya kita melakukan razia di berbagai tempat baik Polres maupun Polsek, masyarakat menjadi semakin paham akan pentingnya protokol kesehatan, hingga virus corona segera berlalu, agar kita semua bisa hidup normal seperti sedia kali tanpa di bayangi virus yang dapat mengganggu aktifitas kita semua.


Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Operasi Lodaya Hari Ke-3 Sat Lantas Polres Subang Bagikan 400 masker Dan Stiker

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x