Iklan

Iklan

Eddy Ajak Warga Taati Prokes

28 Okt 2020, 18:04 WIB Last Updated 2020-10-28T11:04:10Z

NETSEMBILAN.COM | PURWAKARTA - Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta terus menggelar operasi yustisi penerapan protokol kesehatan Covid-19 selama libur panjang,dan bertepatan dengan bulan mulud dimana umat islam banyak yang melakukan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW pada 28 Oktober hingga 1 November 2020.

Seperti yang dilakukan jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Pasawahan, yang menggelar operasi yustisi secara humanis dan persuasif di wilayah tersebut.

Kami berharap tidak terjadi peningkatan kasus Covid-19," ucap Kapolres Purwakarta, AKBP Ali Wardana melalui Kapolsek Pasawahan, AKP Eddy Tedjo Sukmono, pada Rabu (28/10/2020).

Menurut dia, dengan bekerjasama bersama TNI, Satpol PP dan unsur Muspika Kecamatan Pasawahan dan Kecamatan Pondoksalam telah disiapkan dalam menghadapi libur panjang tersebut, harus benar-benar menjaga protokol kesehatan.

"Masyarakat akan selalu diingatkan tentang protokol kesehatan di tempat-tempat publik," ucap Eddy.

Kapolsek mengajak semua elemen masyarakat untuk bergerak saling mengingatkan agar masyarakat sadar melaksanakan protokol kesehatan. 

Dengan demikian, sambung Eddy, upaya mendisiplinkan masyarakat untuk melaksanakan protokol kesehatan dapat berjalan sesuai harapan.

Orang yang sudah menggunakan masker, agar jadi pelopor mengingatkan orang yang belum memakai masker, tutur Eddy.

Eddy mengaku, pihaknya juga tak henti-hentinya terus melakukan sosialisasi agar warga mematuhi protokol kesehatan, karena pandemi ini masih mengintai kita semua.

Maka dengan demikian, ia juga meminta agar masyarakat tetap waspada dan tetap menjalankan anjuran pemerintah berkaitan dengan protokol kesehatan dalam adaptasi kebiasaan baru di masa pandemi ini.

Kami meminta semua masyarakat Kecamatan Pasawahan dan Kecamatan Pondoksalam untuk disiplin bersama sama mencegah penyebaran virus corona atau covid- 19. 

Ini untuk mencegah diri agar tidak tertular maupun menularkan virus ke orang lain. .

Harus patuhi serta disiplin karena siapapun bisa terjangkit virus ini, pungkasnya.


Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Eddy Ajak Warga Taati Prokes

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x