Iklan

Iklan

Pemdes Jatimekar Akan Bangun Argo Wisata Wangsa Waris

11 Okt 2020, 21:02 WIB Last Updated 2020-10-11T14:02:33Z

NET9-PURWAKARTA -Lahan milik Perhutani diwilayah kerja Desa Jatimekar Purwakarta yang luasnya mencapai 82 hektar, akan di sulap oleh Pemerintahan Desa (Pemdes) Jatimekar menjadi argo wisata wangsa waris leuluhur Jatiluhur.

Kepala Desa Jatimekar Kusnendar saat ditanya sejumlah awak media mengatakan, perencanaan untuk wilayah kecamatan jatiluhur sudah tersusun yang sudah direncakan untuk perbaikan dan peningkatan saluran drainase lingkungan di RW 01 serta pada koridor Jalan Provinsi di RT 07/RW 02 Desa Bunder Mengatasi genangan air/banjir di permukiman dan koridor jalan.

Perbaikan dan peningkatan saluran drainase pada koridor Jalan Kabupaten di RT 03/RW 02, RT 06/RW 08 dan RT 04/RW 02 Desa Mekargalih Mengatasi genangan air/banjir di koridor jalan.

"Perbaikan dan peningkatan saluran drainase pada koridor Jalan Kabupaten di wilayah Dusun I, II dan III Desa Kembangkuning Mengatasi genangan air/banjir di koridor jalan Pembangunan sistem drainase pada lingkungan RT 05/RW 01 dengan P: ±500 m, L: ±1,5 m, T: ±2m Desa.
Kembangkuning Mengatasi genangan air/banjir,"kata Kusnendar melalui pesan wahtsapp. Minggu (11/10/20).
Lanjutnya, perbaikan dan peningkatan saluran drainase pada koridor Jalan Kolektor Desa Cilegong Mengatasi genangan air/banjir di koridor jalan. Perbaikan dan peningkatan saluran drainase pada koridor Jalan Kolektor di wilayah Dusun I dan II Desa Jatiluhur.

"Mengatasi genangan air/banjir di koridor jalan Perbaikan dan peningkatan saluran drainase pada koridor Jalan Desa di RT 14 dan 16, RW 06 dengan P: ± 200 meter Desa Cikaobandung Mengatasi genangan air/banjir di koridor jalan.

Penataan saluran drainase lingkungan Desa Jatimekar Mengatasi genangan air/banjir di permukiman," ungkapnya.


Laporan :(Saepul)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemdes Jatimekar Akan Bangun Argo Wisata Wangsa Waris

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x