Iklan

Iklan

Peresmian Yayasan As-sa' Adah Bonjot, Solihin Di Undang Minta Dukungan Warga

11 Okt 2020, 21:20 WIB Last Updated 2020-10-11T14:20:22Z


NETSEMBILAN.COM - INDRAMAYU - Yayasan as-sa' Adah Bonjot, Taman Pendidikan Al- QUR'AN (TPQ) & madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah (MDTA), melaksanakan peresmian bertempat Desa ujung pendok RT/RW 12/03 kec. Widasari kab. Indramayu pada hari Minggu (11/10/2020).


Acara tersebut dihadiri Sholihin & Ratnawati bakal calon Bupati nomor 1, KH. Bahruddin Al Hafaibz, s.kom.l & masyarakat Blok Bonjot yang datang ke peresmian As-sa Adah Bonjot.


Solihin mengungkapkan bawah dirinya hanya Silaturahmi alumni' tambak Baras Jombang, dari keempat calon cuma Solihin yang santri, yang lain tidak pernah.


"Sesepuh dari Cirebon juga hadir Karena saya maju bakal calon Bupati Indramayu men-support & berdoa saya menang, saya pun minta dukungan blok Bonjot, saya ingin menang & dilantik," Ucap Solihin.


Ulwiyah sebagai ketua yayasan as-sa Adah Bonjot mengungkapkan sekolah ini dari donatur-donatur yang membantu, berdiri dari tahun 2018 sudah terdaftar & resmi di akui pemerintah, ada 4 guru yang mengajar & 1 TU, kami juga  SPP murid & pakaiannya juga dari donatur-donatur yang memberikan. (Ari)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peresmian Yayasan As-sa' Adah Bonjot, Solihin Di Undang Minta Dukungan Warga

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x