Iklan

Iklan

Ketua TP PKK Hadiri Maulid di Disnakertrans Kabupaten Subang

23 Okt 2020, 18:40 WIB Last Updated 2020-10-23T11:42:36Z
Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Subang, Yoyoh Ruhimat saat hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di lingkungan Kantor Disnakertrans, berpesan untuk meningkatkan iman, takwa dan selalu bergotong royong demi kemajuan Subang kedepan

NETSEMBILAN.COM | SUBANG - Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Subang Hj. Yoyoh Ruhimat hadiri pengajian Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kantor Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Subang yang sekarang dipimpin oleh Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas (Kadis), Asep Nuroji. Hadir pula pada kesempatan itu, Ketua DWP Kabupaten Subang Susi Aminudin.

"Pengajian ini, selain bertujuan untuk menyambung tali silaturahmi, juga untuk mempertebal keimanan dan ketaqwaan serta memperbanyak amal ibadah kita," ujar Yoyoh kepada netsembilan.com. Jumat (23/10/2020).

Dirinya juga berpesan kepada seluruh yang hadir untuk dapat bersama-sama, bergotong royong dalam memajukan Kabupaten Subang menjadi Kabupaten berslogan Jawara (Jaya, Istimewa,dan Sejahtera). Selain itu, kepada para mustami pengajian diminta untuk meningkatkan kualitas hidupan, sehingga dapat merasakan hikmah sebagai insan yang mulia.

"Hendaknya kita bisa bermanfaat baik bagi diri sendiri, keluarga, lingkungan, maupun bangsa dan negara ini," pesan Yoyoh.

Menurutnya, hati akan menjadi lebih tenang, jiwa menjadi lebih tenteram, sehingga aqidah dan keyakinan turut pula menjadi lebih kuat dan teguh.

"Tetap berpegang pada tuntunan Al Qur’an dan Hadits," tutup nya.

Setelah itu, acara pun dilanjutkan dengan Tausiyah dari Kepala BPBD Kabupaten Subang yang juga dikenal sebagai da'i kondang di wilayah Subang yaitu H. Hidayat.


Laporan : (Jaya Langit)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua TP PKK Hadiri Maulid di Disnakertrans Kabupaten Subang

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x