Iklan

Iklan

HMI Indramayu Adakan Demokrasi Berintegritas Dimasa Pilkada

18 Okt 2020, 20:59 WIB Last Updated 2020-10-18T13:59:09Z


INDRAMAYU //- Himpunan mahasiswa lsiam (HMI) Cabang Indramayu, adakan Diskusi dimasa Pilkada & pandemi Covid-19, Bertempat di Aula Hotel trisula jl. Di Panjaitan pada hari Sabtu  (17/10/2020).


Acara Diskusi Bersama HMI di hadiri Nurhadi ketua Bawaslu Indramayu, Galih WAKA Polres Indramayu, Masykur komisioner KPU kab. Indramayu &  120 mahasiswa.


Nurhadi mengungkapkan tentang adanya money politik silakan saja di laporkan ke Gakkumdu & pihaknya akan bersama-sama awasi praktek money politik yang merusak kualitas Demokrasi, oleh karena itu gakkunmdu mengajak semua masyarakat untuk mengawasi.


"Materi-materi bahan kampanye itu terdiri dari pakaian, kerudung & masker, maka boleh-boleh saja memberikan bahan kampanye. Bahan Kampanye yang tidak boleh melebihi dari harga Rp 60.000. Kalau bahan kampanye lebih dari nominal itu, akan ada Surat peringatan dari Gakkumdu," Ucap Nurhadi.


Sementara itu Ibrahim ketua HMI cabang Indramayu menyampaikan bahwa program ini akan  dilakukan 1 Minggu sekali & pihaknya memberikan edukasi terutama mahasiswa & Millenial. (Ari)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • HMI Indramayu Adakan Demokrasi Berintegritas Dimasa Pilkada

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x