Iklan

Iklan

BRIMOB KOMPI 4 SAMPOINIT GENCARKAN PATROLI UNTUK PASTIKAN PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN

24 Okt 2020, 15:24 WIB Last Updated 2020-10-24T08:24:35Z

NETSEMBILAN.COM ACEH //-Dalam hal upaya menertipkan masyarakat untuk pastikan pererapan protokol kesehatan di Matang kuli. Brimob Kompi 4 Batalyon B Pelopor Aceh Utara, bersama Polsek, dan Koramil 15 Matangkuli Kodim 0103 Aceh Utara, menggencarkan kegiatan patroli di desa - desa. Seperti hari ini, di desa Tengoh Pirak Kecamatan Matangkuli Kabupaten Aceh Utara.

Tujuannya untuk memastikan penerapan protokol kesehatan dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19. Sabtu (24/10/2020). 


Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Komandan Kompi 4 Batalyon B Pelopor Iptu Tri Andiana mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu Bhakti Brimob untuk masyarakat dalam memutus penyebaran Covid-19. 

Dalam kegiatan patroli ini, personel secara langsung memberikan imbauan kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Aceh Utara akan pentingnya penerapan protokol kesehatan di masa pandemi covid," ujar Danki Iptu Tri Andiana. 


Dia mengatakan, kegiatan patroli tersebut juga bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

"Diharapkan Adaptasi kebiasaan baru ini harus di laksanakan masyarakat dan dilandasi dengan kesadaran kolektif agar dapat berjalan dengan baik. Sehingga virus pandemi ini segera berakhir." Tutupnya.


Laporan : Malik Aceh
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • BRIMOB KOMPI 4 SAMPOINIT GENCARKAN PATROLI UNTUK PASTIKAN PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x