Iklan

Iklan

Setelah Konferensi Cabang XII Ditunda Akhirnya DPC HIPPMAS Barat kembali melanjutkan Konferensinya

klikindonesia
13 Sep 2020, 20:06 WIB Last Updated 2020-09-16T01:28:13Z

NET9 - Setelah dipending selama beberapa bulan, akhirnya DPC HIPPMAS Barat kembali melanjutkan Konferensi Cabang XII dengan tema "Menumbuhkan Semangat Kepemimpinan dan Solidaritas  Yang Lebih Maju Serta Peduli Terhadap Daerah" dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu memakai masker dan jaga jarak.

Sebelumnya, diketahui bahwa konferensi cabang tersebut telah diadakan pada 14-15 Maret 2020 di Aula Pasar Sungguminasa. Tetapi, sempat terpending dan baru dilanjutkan pada Sabtu 12 September 2020 yang bertempat di Lapangan Bulu Tangkis Arabika.

Selaku Ketua Panitia, Sandro Pattola sangat mengharapkan adanya sinergitas pada poros kepemimpinan yang baru ini. "Semoga dengan lahirmya nahkoda baru pada periode ini, kita dapat bersama-sama menjalin silaturahmi dan bekerja kolektif dalam membangun DPC HIPPMAS Barat ini", tuturnya.


Sementara Andi Hermansyah selaku Ketua Umum Terpilih, juga menyampaikan pesan dan harapannya pada kesempatan yang berbahagia itu. "Semoga dengan ini, kita semua bisa betul-betul amanah dalam mengemban tugas dan bisa membawa HIPPMAS Barat menuju lebih gemilang dan bersinergi". Ungkapnya.

"Selamat kepada adinda Andi Hermansyah sebagai formatur Ketua Umum. Semoga dapat menjaga nama baik dan marwah organisasi dalam mengemban tanggung jawab serta menjalankan tugas organisasi sebagaimana mestinya". Tambah Dzulfahmi yang saat ini yang telah sah menjadi demisioner.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Setelah Konferensi Cabang XII Ditunda Akhirnya DPC HIPPMAS Barat kembali melanjutkan Konferensinya

Terkini

Iklan