Iklan

Iklan

KPU Indramayu Gelar Rapat Koordinasi Titik lokasi Kampanye

20 Sep 2020, 17:31 WIB Last Updated 2020-09-20T10:31:21Z

 


NET9- KPU kabupaten Indramayu menyelenggarakan Rapat Koordinasi Penetapan Titik Kampanye Pada Pemilihan bupati dan Wakil bupati indramayu di Aula KPU  Indramayu pada Hari Sabtu (19/9/2020).


Pada Rapat tersebut  di hadiri oleh para komisioner KPU, Fitrahari, Fahmi labib & Dewi rumalasari membahas alat peraga kampanye para calon selama masa kampanye mendatang di kabupaten indramayu  dan menentukan lokasi yang baik bagi Partai Politik maupun calon yang akan memasang alat peraga kampanye selama masa kampanye.


Dewi mengungkapkan, Titik lokasi Kampanye atau Alat Peraga Kampanye (APK) Bersama 31 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) kabupaten Indramayu, Berkoordinasi dengan  pemerintahan setempat baik kepala desa, RT/RW untuk menentukan titik lokasi,pihaknya pastikan titik lokasi ini berada pada zona atau wilayah yang di larang oleh regulasi.



"Tahapan kampanye & pamasangan APK akan di mulai tanggal 26 September sampai 5 Desember, Contoh APK itu ada 3 Spanduk, Umbul-umbul & Baliho itu di Fasilitasi oleh KPU, Ada juga yang di cetak sendiri para calon, zona atau wilayah. sementara zona yang di larang titik pemasangan yaitu Sekolah, tempat ibadah & titik privat, Yang melanggar  akan dikenakan sanksi dari Bawaslu." ucap Dewi (Ari)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • KPU Indramayu Gelar Rapat Koordinasi Titik lokasi Kampanye

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x