Iklan

Iklan

Jalan Jenderal Ahmad Yani Indramayu Kembali Di Buka 2 Jalur

21 Sep 2020, 12:23 WIB Last Updated 2020-09-21T16:00:07Z

 


NET9 - Pemda Indramayu buka kembali jalur satu arah di jl. Jenderal Ahmad Yani, jalan tersebut resmi di buka Pemda Indramayu pada Sabtu (19/9/2020), peresmian dilakukan secara seremonial di depan Pasar mambo.


Masyarakat khususnya pedagang di pasar Mambo indramayu bisa Bernapas Lega, karena jl. Jenderal Ahmad Yani dibuka kembali 2 arah, Padahal sebelumnya jalur tersebut digunakan 1 arah untuk mengurangi tingkat kemacetan di jl. Jenderal Sudirman, hal tersebut dianggap menurunkan omset para pedagang.


Diketahui Apel  peresmian pembukaan jalur dilakukan pukul 09.00 Pagi, pembukaan tersebut turut dihadiri, Asda 2 Jajang Sudrajat perwakilan Plt. Bupati, Kepala Dinas Perhubungan Indramayu Drs Yudi Rustomo, TNI & Polri.



"Tujuan lain untuk mengurangi volume lalulintas yang padat bertumpu pada ruas jalan tertentu, seperti jalan Cimanuk & jalan letnan Purbadi, Setelah di lakukan  2 arah ini mempermudah & mempercepat akses ketempat tujuan khusus sentra-sentra ekonomi." Ucap Jajang.


"Alhamdulillah Masyarakat kabupaten Indramayu menyambut dengan baik dan pedagang di pasar Mambo Indramayu khususnya, Di samping itu untuk masyarakat agar cepat tujuan." tutup Jajang. (Ari)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jalan Jenderal Ahmad Yani Indramayu Kembali Di Buka 2 Jalur

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x