Iklan

Iklan

Dinas Sosial mengadakan Pembinaan & Evaluasi E-warong di indramayu

17 Sep 2020, 20:17 WIB Last Updated 2020-09-17T13:21:34Z

NET9 - Dinas Sosial Mengadakan pembinaan & Evaluasi E-warong program Sembako Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) bertempat  Islamic Center Lantai 2 JL. Soekarno Hatta Indramayu, pada Rabu (16/9/2020) .


Dalam acara tersebut di hadiri, Aam Haminah kabid pemberdayaan sosial, Maman Kostaman Asda 2, kasubsi pidsus kejaksaan Indramayu Vegas, Iwan Rasiwan kasat Intel & Perwakilan TNI, Kapten Arh Basori.


Aam berpesan pembinaan & Evaluasi E-warong program Sembako/BPNT, dia akan menegur bagi E-warong  timbangannya tidak boleh kurang kalau bisa lebihin seperti Beras. telur. ayam. kacang. bagi E-warong yang curang akan ada sanksinya bisa ditanyakan melalui BNI.


Sementara itu Maman Kostaman mengungkapkan, ada 220 E-warong di kabupaten Indramayu, 317 desa  & kelurahan, Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) seperti 10 kg Beras, telor 1kg, buah-buahan, bisa tahu, bisa tempe, bisa kacang-kacangan yang benar ya,  perbulan yang Bermula dari Rp.150.000,  sekarang menjadi Rp. 200.000. karena di tambah hewani  bisa ayam, sapi dan juga bisa ikan,  tinggal memilih salah satunya di E-warong, Itu ketentuan dari Kemensos."katanya (Ari)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dinas Sosial mengadakan Pembinaan & Evaluasi E-warong di indramayu

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x