Iklan

Iklan

Program BSMSS Menunjukkan Bakti Nyata TNI Dalam Wujudkan Pembangunan Negara

31 Agu 2020, 21:43 WIB Last Updated 2020-09-03T13:47:49Z

Foto Istimewa


NETSEMBILAN || INDRAMAYU - Komando Distrik Militer (Kodim) 0616/Indramayu mendapat kesempatan menunjukkan Bakti nyata dalam mewujudkan Pembangunan Negara melalui program Bakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) di tahun 2020.

Meski sifat pembangunan hanya difokuskan di satu desa, namun Bakti nyata Tentara Nasional Indonesia (TNI) tentu akan sangat bermanfaat bagi masyarakat desa setempat.

Aparat Negara dari Korps TNI melakukan kerja nyata dalam pembangunan yang ada di desa. Salah satunya pembangunan rumah tidak layak huni (Rutilahu) milik keluarga Bapak Warlan dan Ibu Iis, yang berlokasi di Desa Rajaiyang Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu, Senin (31/8/2020).



Anggota TNI di bawah naungan Kodim 0616/Indramayu, Sertu Abdul Rohman Babinsa Desa Wirakanan dan Sertu Jaeni Babinsa Desa Tambi, secara bergotong royong bersama warga setempat mengerjakan pembangunan rumah milik keluarga tersebut. Mereka bersama-sama menyisingkan lengan agar tahapan pekerjaan bisa cepat dirampungkan sehingga manfaatnya bisa segera dirasakan.

Warlan pemilik rumah menyampaikan banyak terimakasih kepada Babinsa yang telah membantu proses  pembangunan rumah miliknya.

“Semoga Allah membalas semua ketulusan dan kebaikan bapak TNI," ucapnya.(As)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Program BSMSS Menunjukkan Bakti Nyata TNI Dalam Wujudkan Pembangunan Negara

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x