Iklan

Iklan

Pangdam III/Siliwangi, Tinjau Latihan Menembak Senjata Berat Milik Yon Armed 5/Tarik

28 Agu 2020, 23:38 WIB Last Updated 2020-08-28T16:38:26Z

NET.SEMBILAN,- Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, meninjau latihan menembak senjata berat Batalyon Armed 5/Tarik di lapangan tembak Pussen Armed di Desa Galanggang, Kecamatan Batujajar, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Jumat (28/8/2020).

Pangdam III/Siliwangi, selain meninjau dan melihat latihan menembak senjata berat jenis senjata Mariam Howit 2 cr m2 A2, yang di lakukan oleh Prajurit Batalyon Armed 5/Tarik dibawah Pimpinan Komandan Batalyon Armed (Danyon Armed) 5/Tarik Letkol Arm Haryanto, S.Sos., Pangdam juga melihat jenis munisi yang digelar dan akan ditembakkan.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto mencoba langsung menembakkan senjata berat tersebut yang didampingi para Asisten Kasdam III/Siliwangi, Kapaldam III/Siliwangi dan para Perwira lainnya.


Pada pelaksanaannya Pangdam III/Siliwangi mengatakan, " perhatikan faktor keamanan dan waspadai lokasi sekitarnya pada saat menembak dan yakinkan tidak ada masyarakat yang beraktivitas diwilayah sekitar lapangan tembak "

" Terapkan disiplin menembak yang baik agar dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan aman dan lancar, " terang Pangdam III/Siliwangi. (Pendam III/Siliwangi).


Laporan: Wadira
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pangdam III/Siliwangi, Tinjau Latihan Menembak Senjata Berat Milik Yon Armed 5/Tarik

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x