Iklan

Iklan

Fakultas Kedokteran UIN Bandung Segera Mewujud

28 Agu 2020, 16:16 WIB Last Updated 2020-08-28T16:41:36Z

Fakultas Kedokteran UIN Bandung Segera Mewujud

Bandung//JN: Sudah sejak lama publik, terlebih civitas akademik kampus menanti berdirinya Fakultas Kedokteran di Kampus UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Kali ini wacana tersebut akan segera mewujud menjadi kenyataan. Proses panjang terus dilalui secara bertahap hingga tuntas tertib administratif berdirinya Fakultas Kedokteran sebagaimana yang diharapkan.
Rektor UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Prof. Dr. H. Mahmud, M.Si, di dampingi Wakil Rektor II, Prof. Dr. H. Tedi Priatna, M.Ag. menghadiri Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Komisi VIII DPRI RI, Selasa (25/082020).
Hadir pada rapat tersebut Direktur Jenderal Pendidikan Islam, Prof. Dr. H. Muhammad Ali Ramdhani, S.T., M.T., Sekretaris Dirjend Pendis, Direktur Diktis, dan Pimpinan Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN) yang mewakili wilayah Barat, Tengah dan Timur.
Gambar: Rektor UIN SGD Bandung, Prof. Dr. Mahmud, M.Si
Salah satu usulan yang disampaikan oleh Rektor pada Komisi VIII DPR RI adalah perihal dukungan Pendirian Fakultas Kedokteran di UIN Sunan Gunung Djati Bandung. “Sekarang ini sedang dilakukan penjajagan kerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Bandung untuk menjadikan Rumah Sakit Umum Daerah dijadikan sebagai Rumah Sakit Pendidikan Fakultas Kedokteran kita,” ujar Rektor, Prof. Dr. H. Madmud, M.Si.
Mohon do’a dan dukungan dari semua pihak, semoga Fakultas Kedokteran di UIN Sunan Gunung Djati Bandung dapat segera terwujud, tambah Rektor UIN Bandung menegaskan penuh rasa optimis. (Rimu)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Fakultas Kedokteran UIN Bandung Segera Mewujud

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x