Iklan

Iklan

Melalui Kunjungan Kerja, Kang Jimat Hadiri HUT PMC Ke-10 dan Monitoring Vaksinasi

klikindonesia
14 Okt 2021, 22:18 WIB Last Updated 2021-10-14T15:18:36Z

SUBANG- Dalam rangkaian kunjungan kerjanya ke Kecamatan Pamanukan Kang Jimat menghadiri Acara HUT Ke 10 Rumah Sakit Medical Center Pamanukan dan Monitoring Vaksinasi di Puskesmas Pamanukan, Kamis (14/10/2021)


Selain melaksanakan prosesi pemotongan tumpeng dalam rangka HUT ke 10 RS Pamanukan Medical Center kang Jimat pun berkesempatan memberikan sambutannya. Dalam sambutannya dirinya mengucapkan selamat ulang tahun ke 10 untuk RS Pamanukan Medical Center serta memberikan apresiasi dan ucapan terima kasihnya atas kontribusi RS. PMC yang telah membantu masyarakat Subang utara terutama di kecamatan Pamanukan.


Dengan berdirinya RS. PMC dalam kurun waktu 10 tahun pemerintah daerah merasa sangat terbantu terutama dalam memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Subang. Selain kang Jimat itu menuturkan menjadi sebuah kebanggaan karena RS. Pamanukan Medical Center masuk 3 Besar nominasi RS yang berkomitmen pada pelayanan JKN tingkat nasional. Dirinya berharap agar RS. PMC lebih banyak melakukan inovasi dan berkreativitas khususnya dalam hal pelayanan agar lebih baik dan lebih bermanfaat bagi masyarakat Subang. "Selamat berkarya, saya yakin bukan hanya tentang bisnis tapi juga memperhatikan kebutuhan pelayanan dasar kesehatan di wilayah Pantura, selamat ulang tahun semoga lebih sukses lagi" ujarnya.


Sementara itu Kang Jimat mendatangi secara langsung Puskesmas Pamanukan dalam rangka monitoring pelaksanaan akselerasi vaksinasi menuju level 2. Dirinya merasa sangat gembira melihat antusiasme warga yang mengikuti vaksinasi dan berharap hal ini menjadi hal yang positif bagi Kabupaten Subang yang saat ini sedang berjuang untuk mencapai kekebalan komunal dan lepas dari ancaman Covid 19. Dirinya menyapa para warga peserta vaksimasi dan menghimbau kepada para warga untuk mengajak saudara, kerabat atau tetangga nya yang belum vaksin untuk segera melakukan vaksinasi. "Alhamdulillah bapak ibu sudah hadir disini tolong sampaikan kepada kerabat, saudara atau tetangga yang belum di vaksin agar segera divaksin" ujarnya.


Usai monitoring vaksinasi Kang Jimat mengunjungi SMK dan SMP Al Munawaroh Sukasari dalam rangka monitoring progres vaksinasi pelajar dan sosialisasi peningkatan mutu pendidikan dalam rangka menghadapi industrialisasi dan pembangunan pelabuhan Patimban serta memberikan bantuan 1-unit Genset untuk mendukung aktivitas pembelajaran di sekolah tersebut.

Sementara itu dalam sesi obrolan bersama Kang Jimat (Omat), Kang Jimat menegaskan akan berusaha membangun pondasi infrastruktur di Kabupaten Subang yang berorientasi jangka panjang agar dapat dinikmati oleh generasi yang akan datang. Sebagai daerah yang dilintasi akses jalan Patimban - Cilamaya dirinya berharap agar ada kesamaan visi dari seluruh pihak dan masyarakat terutama kepala desa agar pembangunan jalan tersebut berjalan lancar dan minim hambatan. Ia pun memberikan apresiasi atas upaya seluruh pihak di Kecamatan Sukasari yang telah melakukan percepatan vaksinasi di wilayahnya dan berharap apa yang ditargetkan dapat tercapai tepat pada waktunya.


Turut hadir dalam kesempatan tersebut Ketua TP. PKK Subang sekaligus istri Bupati Subang Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat, Asisten Daerah Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat H. Rahmat Effendi, Kalak BPBD H. Hidayat, Kadis Pertanian Dra. Nenden Setiawati, M.Si., Kadis Sosial Drs. H. Deden Hendriana, M.Pd., Kadis Ketahanan Pangan Dr. H. Hendrawan, SP., M.M, perwakilan Dispemdes, Perwakilan DKUPP, Perwakilan Dinas PUPR,

Perwakilan Bapenda, Camat Sukasari, unsur Muspika Kecamatan Sukasari dan seluruh kepala desa perwakilan RT Se Kecamatan Sukasari baik langsung maupun secara virtual.(Jay)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Melalui Kunjungan Kerja, Kang Jimat Hadiri HUT PMC Ke-10 dan Monitoring Vaksinasi

Terkini

Iklan

Close x