Iklan

Iklan

Jelang Hari Jadi TNI Ke-76 Kapolres Subang Lakukan Ziaroh Ke Taman Makam Pahlawan Cidongkol

klikindonesia
4 Okt 2021, 19:42 WIB Last Updated 2021-10-04T12:42:37Z

 




SUBANG- Menjelang peringatan haru jadi TNI yang ke-76 tepatnya pada 05 oktober besok, Kapolres Subang lakukan ziaroh ke taman makam pahlawan yang berlokasi di Cidongkol Kelurahan Pasir Karembi Kecamatan Subang, Senin 04 Oktober 2021 sekitar pukul 08:00 WIB.


Dalam kegiatan ziaroh ke taman makam pahlawan tersebut Kapolres Subang, AKBP Sumarni,SIK.SH.MH., didampingi oleh Dandim 0605/Subang, Danyon 312/Kala Hitam, Pasi Intel Kejari, Para LVRI Kab.Subang, 1 Regu PA TNI, Persit Kartika Candra Kirana, PIA Ardhyagarini, Bhayangkari Polres Subang, 1 SST anggota Kodim 0605/ Subang, Lanud Suryadarma,

1 SST anggota Yonif 312/KH,

1 SST Dalmas Polres Subang, dan

1 Regu ASN Kodim 0605/Subang.


Adapun giat yang dilakukan dalam ziaroh tersebut diantaranya,  kegiatan diawali dengan dilakukannya upacara penghormatan kepada para arwah pahlawan Bangsa, bertindak selaku Inspektur Upacara Danwing 8 Lanud SDM.


Dilanjutkan dengan mengheningkan cipta secara bersama-sama dan peletakan karangan bunga sebagai bentuk penghormatan kepada para arwah pahlawan.


Kemudian acara dilanjutkan dengan tabur bunga kesetiap makam yang ada di taman makam pahlawan tersebut.




Disampaikan Kapolres Subang, AKBP Sumarni, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk penghormatan kepada semua jasa jasa para pahlawan yang memang telah mencurahkan masa hidup untuk kepentingan negara.


Kita sebagai generasi bangsa sudah sepantasnyalah menghormati jasa jasa mereka semua ya dengan cara berziaroh dan tabur bunga, pungkas Sumarni.(Jay )


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang Hari Jadi TNI Ke-76 Kapolres Subang Lakukan Ziaroh Ke Taman Makam Pahlawan Cidongkol

Terkini

Iklan

Close x