Iklan


 

Iklan

Giat Polsek Tegalwaru Berikan 'Surat Cinta Dari Kapolres Karawang' Kepada Masyarakat Agar Merasa Lebih Dekat dan Lebih Merasa Aman.

klikindonesia
9 Okt 2021, 16:28 WIB Last Updated 2021-10-09T09:28:24Z

Jurnal5, Karawang - Program 'Lapor Pak Kapolres' merupakan salah satu karya terbaik yang diberikan jajaran Polres Karawang untuk warga kabupaten Karawang, dimana setiap warga dapat berkomunikasi langsung dengan Kapolres Karawang mengenai segala hal yang berkaitan dengan layanan Kepolisian ataupun peristiwa yang terjadi di wilayah kabupaten Karawang. Sabtu (9/10/2021)


Selain program 'Lapor Pak Kapolres' juga ada program 'Surat Cinta Kapolres Karawang' tak ubahnya seperti pasangan kekasih hati yang jauh dari jangkauan, namun 'Surat Cinta Kapolres Karawang' ini juga membuktikan bahwa kecintaan kepada masyarakat Karawang yang ingin masyarakat di wilayah hukumnya merasakan aman, tentram dan damai.


Berikut bunyi dalam 'Surat Cinta Kapolres Karawang' tersebut.


Kepada Yth: Bapak dan Ibu Saderekku

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh salam sejahtera untuk kita semua. Selamat malam Saderekku, perkenalkan Kami Piket Patroli Polsek Pangkalan melaksanakan kegiatan patroli rutin malam ini pada.... WIB

Sedang melintas di kediaman Saderekku. Terpantau situasi kediaman Saderekku dalam keadaan aman, dan selamat beristirahat Salam sehat. 

Jika terjadi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan Saderekku silakan melaporkan kepada kami melalui alamat yang terlampir. 


Polsek Tegalwaru, Polres Karawang, Unit Patroli Polsek Tegalwaru, Aipda Deden suryana (Bawas) mengirimkan surat tersebut ke tiap-tiap rumah warga yang ada di wilayah hukum polsek Tegalwaru, pada saat mereka sudah terlelap tidur setelah seharian melakukan aktivitasnya.


Aipda Deden suryana (Bawas), mengatakan, "secara sengaja dirinya membuat surprise kepada masyarakat dengan mengirimkan Surat Cinta dari Kapolres Karawang pada malam hari, saat mereka sudah nyenyak tidur. 

"Ketika mereka mulai bangun tidur dan akan melakukan aktivitas, mendapatkan sepucuk surat cinta dari Kapolres Karawang yang kami kirimkan." Ucapnya. (Jay)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Giat Polsek Tegalwaru Berikan 'Surat Cinta Dari Kapolres Karawang' Kepada Masyarakat Agar Merasa Lebih Dekat dan Lebih Merasa Aman.

Iklan


Terkini

Iklan