Iklan

Iklan

DPC Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia(AWDI) Kabupaten Lahat Mantapkan Kepengurusan

klikindonesia
7 Okt 2021, 16:27 WIB Last Updated 2021-10-07T09:27:00Z

Netsembilan.com 
NET9-LAHAT 
Kepengurusan Organisasi Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI ) Kabupaten Lahat pada hari ini Kamis 07 Oktober 2021 memantapkan kepengurusannya.

Rapat berlangsung di cafe dan resto twins pelataran benteng sungai lematang Lahat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Pantauan media ini, dari hasil rapat Bambang MD dari Media Policewatch.News dimandat sebagai ketua DPC AWDI Kabupaten Lahat, sedangkan sebagai Sekretaris Antoni dari media Kompasnews.id dan bendahara Prengki Andrianto dari media Journalnews.id

" Syukur Alhamdulillah hari ini kita mantapkan kepengurusan  DPC AWDI Kabupaten Lahat, dan kami harapakan dengan hadirnya AWDI dikabupaten Lahat dapat memberikan hal positif bagi pemerintah daerah maupun masyarakat Kabupaten Lahat " terang Antoni, Kamis, 07/10/21.

Antoni juga berharap kepada seluruh anggota AWDI Kabupaten Lahat agar selalu menjaga kekompakan dalam hal apapun.

" Tetap jaga kekompakan, jalin terus komunikasi antar anggota serta tetap jaga nama baik AWDI " pesan Anton.


Sementara itu, Bambang MD ketua mandat DPC AWDI Kabupaten Lahat menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota karena dirinya dipercaya untuk memimpin  DPC AWDI Kabupaten Lahat.

" Terima kasih kepada semua anggota AWDI Kabupaten Lahat yang telah mempercayakan kami sebagai ketua DPC AWDI Kabupaten Lahat, tentunya sesuai harapan kita bersama agar AWDI Kabupaten Lahat dapat diterima dari semua kalangan. Dan terus jaga kekompakan sesuai visi dan misi " kata Bambang singkat.

Terakhir, mari kita bersama - sama menjaga nama baik DPC AWDI Kabupaten Lahat, pungkasnya.

Laporan:Ss/fr.as
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPC Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia(AWDI) Kabupaten Lahat Mantapkan Kepengurusan

Terkini

Iklan

Close x