Iklan

Iklan

Aniversary ke 1 Media Online Jelajah Hukum, Santuni Puluhan Anak Yatim Piatu

klikindonesia
3 Okt 2021, 17:18 WIB Last Updated 2021-10-03T10:18:12Z

Net9.com-SUKABUMI-Media Online jelajahhukum.com merayakan Aniversary pertama atau ulang tahun yang ke 1 (satu). Acara tersebut digelar di Kantor Media Jelajah Hukum yang berada di Kampung Tugu RT 05 RW 03 Desa Cibodas Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, Sabtu (02/10/2021)

Acara di isi dari mulai sambutan dari Pimpinan Perusahaan Junajah Jajah Nurdinasyah,S.pd dan di lanjut Pimpinan Redaksi Irwan Ramdan serta pemotongan tumpeng dan bhakti sosial dengan memberi santunan kepada puluhan anak yatim dan piatu yang berasal di desa setempat.

Dalam Sambutan nya Junajah Jajah Nurdiansyah,S.pd  mengatakan, Alhamdulillah hari ini Media Jelajah Hukum  merayakan Aniversary atau ulang tahun untuk yang pertama kalinya.   Walau pun media kita masih seumur jagung,  tetapi Alhamdulilah media kita bisa di terima oleh masyarakat.

"Tapi dengan semua itu kita jangan terlena,itu harus di jadikan penyemengat kawan-kawan, dari mulai redaksi terus-teman wartawan yang di lapangan,agar media kita akan semakin besar dan bekerja secara profesional serta profosional," ucap Junajah selaku Pimpinan perusahaan media jelajahhukum.com

Junajah pun menambahkan bahwa untuk kedepan nya kita akan selalu besinergi dengan pemerintah daerah,provinsi maupun pusat.

"Saya berharap semoga media kita selalu eksis dan sukses," ungkap Junajah.

Sementara itu di tempat yang sama, Pimpinan Redaksi Media jelajahhukum.com Irwan Ramdan menambahakan, Media Jelajah Hukum hari ini menginjak umur 1 tahun dan Alhamdulilah kita merayakan nya hari ini.

"Sebagai tanda syukur media kita masih terus eksis dan kita isi HUT media kita yang pertama ini dengan Bhakti sosial, di antaranya santunan kepada puluhan anak  yatim dan piatu," tuturnya.


Irwan pun berharap, mudah-mudahan dengan kita berbagi,mendapatkan keberkahan dan walau tidak seberapa,semoga bermanfaat buat mereka.

"Dan tidak lupa saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besar nya kepada semua pihak, dalam hal ini para donatur yang telah ikut berkontribusi atas terlaksananya semua kegiatan ini dengan baik dan lancar," pungkasnya.

Nampak hadir di acara tersebut,para pengurus Media online Jelajah Hukum beserta wartawan nya, anggota Koramil 0622-02/Palabuhanratu serta puluhan anak yatim dan piatu yang menerima santuan.
(EN)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Aniversary ke 1 Media Online Jelajah Hukum, Santuni Puluhan Anak Yatim Piatu

Terkini

Iklan

Close x