Iklan

Iklan

Yonmarhanlan III Rayakan Hut TNI AL dengan Upacara di Mako Lantamal III

klikindonesia
10 Sep 2021, 20:32 WIB Last Updated 2021-09-10T13:32:58Z

Net9. Com-Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) III Turut serta pada upacara peringatan HUT ke-76 TNI AL dilapangan apel Mako Lantamal III Jl. Gunung Sahari No. 2 Ancol Pademangan Jakarta Utara Jumat (10/09/2021)

Upacara secara serentak yang dilaksanakan di seluruh Indonesia diawali dengan pembacaan sejarah TNI AL, pengibaran  bendera merah putih ,penghormatan Panji Panji TNI AL, pengucapan sapta marga, dan menyanyikan lagu Mars TNI AL.


Dalam upacara peringatan HUT ke-76 TNI AL  Irup Kolonel Laut(P) Teguh Gunawan S.E., M.M., mengatakan beberapa hal  diantaranya sudah merupakan tradisi bagi kita untuk menyelenggarakan upacara peringatan Hari Ulang Tahun  pada setiap tanggal 10 September.
 Jiwa dan semangat kita sebagai  prajurit Laut tetap berkobar penuh keyaninan diri menyongsong masa depan yang jauh lebih baik .

Komandan Yonmarhanlan III Mayor Marinir Amin Surya Laga, S.E., M.Tr.Ipsla.,  marilah kita senantiasa mengucapkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa bahwa Allah SWT telah  melimpahkan rahmat dan karunianya pada hari ini dapat melaksanakan peringatan Hari Ulang Tahun TNI AL yang  ke-76 dengan cara sederhana namun penuh suasana hikmat.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Yonmarhanlan III Rayakan Hut TNI AL dengan Upacara di Mako Lantamal III

Terkini

Iklan

Close x