Iklan

Iklan

UPTD Ciater Laksanakan Penyuluhan Pertanian

klikindonesia
14 Sep 2021, 11:15 WIB Last Updated 2021-09-14T04:15:33Z

Net9. Com-Subang- pelaksanaan penyuluhan yang dilaksanakan oleh UPTD pertanian kec. Ciater dihadiri para warga petani dengan khidmat, menyimak apa yang dapat memperbaiki hal dalam pertanian dari yang baik menjadi terbaik, disetiap sektor pertanian yang ada didesa cibitung ciater subang, 14 september 2021. 

Saat awak media menjumpai ketua UPTD pertanian kec. Ciater yaitu bapak Ade Supriadi menjelaskan bahwa dalam penyuluhan hari ini yang dilaksanakan didesa cibitung dapat memberikan pencerahan kepada para petani warga desa cibitung untuk kedepan dalam pertanian yang bapak ibu petani garap dapat menghasilkan hasil pertanian dengan baik dan dapat menghasilkan panen yang berlimpah, ungkap Ade Supriadi.


Acara berjalan tertib dan acara sambutan bagi warga petani salah satunya yang ditanyakan oleh petani menannyakan msalah obat dan pupuk serta bibit. Dalam hal pertanian itu sendiri sudah harus siap dalam penyediaan pupuk, obat dan bibit, untuk warga desa khususnya warga desa cibitung kec. Ciater kab. Subang, harap abah agus.

Masih ke hal sama kepala UPTD Pertanian Kec. Ciater Kab. Subang menjelaskan masalah penangan macam macam pupuk yang nantinya akan digunakan oleh para petani desa cibitung, dengan harapan nantinya dalam bercocok tanam dan menggunakan pupuk, obat dan lainnya secara tertib dan teratur hingga hasil pertaniannya nanti melimpah dan sangat baik, sehingga dapat merubah tarap hidup dalam perekonomian dari hasil pertanian yang melimpah, dan baik. Semoga dalam penyuluhan pertanian ini warga desa cibitung khususnya petani dapat bermanfaat dan dilaksanakan sesuai arahana dalam penyuluhan, dengan pupuk yang baik, obat obatan yang baik dan cara melaksanakan dengan benar.



Laporan : (H. Kumar)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • UPTD Ciater Laksanakan Penyuluhan Pertanian

Terkini

Iklan

Close x