Iklan

Iklan

AKBP Sumarni Pantau Giat Vaksinasi Siswa SLB Negeri Subang

klikindonesia
8 Sep 2021, 17:00 WIB Last Updated 2021-09-08T10:00:20Z

SUBANG- Seluruh siswa siswi SLB Negeri Subang beserta orang tua siswa melaksanakan vaksinasi merdeka di SLB Negeri Subang, Blok Sukaasih 1 Kelurahan Karanganyar Kecamatan Subang,  yang dilaksanakan oleh Polres Subang dan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang, Rabu 08 September 2021 sekitar pukul 09:00 WIB

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Subang, AKBP Sumarni,SIK.SH.MH., bersama PJU Polres Subang, Camat Subang yang diwakili oleh Sekmat, Lurah Karanganyar, Kepala Sekolah SLB Negeri Subang beserta pengurus.

Kegiatan diawali dengan sambutan Kepala Sekolah SLB negeri Subang, Ratna Suciati, S.Pd.,M.MPd dalanjutkan dengan sambutan Pengawas Pembina SLB Negeri Subang dari Dinas Pendidikan Prov Jabar Sdr. Haenudin,S.Pd.,MM.


Selain itu Camat Subang yang diwakili oleh Sekmat juga menyampaikan sambutannya dan trakhir sambutan dari Kapolres Subang AKBP Sumarni, SIK.,SH.,MH.



Kemudian acara dilanjutkan dengan penyerahan Sertifikat Vaksin secara simbolis oleh Kapolres Subang.


Adapun jumlah siswa siswi SLB Negeri Subang yang melaksanakan Vaksin sebanyak 250 orang dengan rincian sebagai berikut, siswa/i dosis 1 sebanyak 90 orang, siswa/i dosis 2 sebanyak 60 orang dan orang tua siswa sebanyak 100 orang (dosis 1 dan 2).(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • AKBP Sumarni Pantau Giat Vaksinasi Siswa SLB Negeri Subang

Terkini

Iklan

Close x