Iklan

Iklan

TNI Berikan Bantuan Beras Kepada 250 KPM di Kecamatan Tarub

klikindonesia
24 Jul 2021, 21:00 WIB Last Updated 2021-07-24T14:00:21Z

Net9.com | Jateng - Sebanyak 250 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kecamatan Tarub, Kabupaten Tegal mendapatkan bantuan sosial berupa beras yang digulirkan oleh TNI. Acara penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan di Koramil Tarub, Sabtu 24 Juli 2021. 

Danramil Tarub, Kapten Inf Sopan menyampaikan bahwa dengan adanya bantuan sosial ini akan bisa sedikit meringankan beban kepada warga masyarakat yang kurang mampu dan yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman). 

"Kami berharap mudah-mudahan bantuan beras yang kami bagikan bisa bermanfaat bagi warga yang kurang mampu serta yang sedang menjalani isoman agar bisa tenang," ujar Kapten Inf Sopan. 

Danramil juga berharap mudah-mudahan bantuan seperti ini dapat berlanjut dibulan berikutnya, karena bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap warga masyarakat. 

Sementara salah satu penerima bantuan, Rakum (57) warga Desa Mindaka, Kecamatan Tarub merasa senang dan mengucapkan terima kasih adanya bantuan dari TNI karena bisa meringankan beban kebutuhan hidup. 

"Saya ucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh TNI, semoga TNI kedepan akan lebih maju, karena telah peduli kepada masyarakat yang kurang mampu," ucapnya. 



Laporan : (Ade Windiarto)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • TNI Berikan Bantuan Beras Kepada 250 KPM di Kecamatan Tarub

Terkini

Iklan

Close x