Iklan


 

Iklan

Melalui Program Polri Peduli Kapolsek Pusakanagara Bagikan Paket Beras Kepada Warga di Wilayah Hukumnya

klikindonesia
24 Jul 2021, 19:32 WIB Last Updated 2021-07-24T12:32:09Z


NET9.COM SUBANG- Status Covid di Kabupaten Subang kembali meningkat, dengan tumbuh kembangnya cluster-cluster baru di beberapa instansi kesehatan yang ada di Kabupaten Subang.

Keadaan ini membuat institusi Kepolisian merasa harus bekerja lebih maksimal lagi guna membantu masyarakat terdampak covid, di wilayahnya masing-masing.

Seperti yang dilakukan Kapolsek Pusakanagara, Kompol Hidayat beserta jajaran dalam rangka gerakan bhakti sosial Polri Peduli Covid-19, bagikan 20 paket beras dengan bobot 5kg/paketnya, kepada sejumlah warga masyarakat terdampak covid-19 di wilayah hukum Polsek Pusakanagara, Sabtu 24 Juli 2021, sekira pukul 10:00 WIB.

Kegiatan ini dilakukan atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., melalui Kapolsek Pusakanagara Kompol Hidayat, bersama Kanit Intelkam Polsek Pusakanagara Iptu R.A. Gani, Panit Binmas Aiptu H.Udin.S,SH,MM,MH., Personil Koramil Pusakanagara, Para Bhabinkamtibnas Poslek Pusakanagara,
Personil Poslek Pusakanagara, Tokoh Agama Pusakanagara, Tokoh Pemuda Kec.Pusakanagara.

Disampaikan Kapolsek Pusakanagara, alhamdulillah kami masih bisa berbagi dengan sejumlah warga kami ditengah pandemi dengan membagikan seratus paket beras, mudah-mudahan dapat sedikit meringankan beban hidup warga kami.

Dan kami berharap pandemi Covid ini segera berlalu agar warga masyatakat dapat beraktifitas kembali dalam keadaan normal, pungkasnya.(jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Melalui Program Polri Peduli Kapolsek Pusakanagara Bagikan Paket Beras Kepada Warga di Wilayah Hukumnya

Iklan


Terkini

Iklan