Iklan


 

Iklan

Sekda Subang Membuka Audiensi Dengan Forum K2

klikindonesia
3 Jun 2021, 17:50 WIB Last Updated 2021-06-03T10:50:34Z


NET9.COM | SUBANG- Sekretaris Daerah Kabupaten Subang H. Asep Nuroni S.Sos M.Si., membuka Audiensi dengan perwakilan forum K2 bersama kepala BKPSDM di Kantor BKPSDM, Kamis 3 Juni 2021.

Audiensi dengan forum honorer K2 terkait penerimaan CPNS dan PPPK 2021 di Kabupaten Subang, dengan adanya peraturan KEMENPAN-RB terkait hal persyaratan penerimaan CPNS dan PPPK yang dirasa para pegawai honorer menjadi keresahan akan peluang untuk mendapatkan status kepegawaian tetap.

Sekda Subang dalam sambutannya menyampaikan, bahwa persoalan ini harus disikapi secara bijak oleh pemerintah daerah dan menyegerakan pencarian solusi untuk membantu mensejahterakan para honorer yang berada di Kabupaten Subang. Dengan adanya persoalan ini diharapkan para pegawai honorer tidak terintervensi dan terprovokasi oleh issue-issue tidak resmi. 

Pemerintah daerah berjanji akan menampung segala aspirasi yang disampaikan oleh pihak honorer melalui BKPSDM, dan akan disampaikan kepada Bupati. Sekda pun menyampaikan bahwa pertemuan ini adalah bentuk pembicaraan dari hati ke hati dan pertemuan ini pun belum akan menghasilkan keputusan yang pasti karena masih tetap akan menunggu surat arahan resmi dari Kementrian terkait persyaratan-persyaratan penerimaan CPNS dan PPPK.

Sebelum menutup sambutannya Kang Asep berpesan, persoalan ini tidak hanya dirasakan di kabupaten Subang saja akan tetapi pemerintah Kabupaten Subang akan terus mengupayakan yang terbaik bagi kesejahteraan para pegawai honorer ke depannya. Selanjutnya, penyampaian pembicaraan oleh kepala Badan BKPSDM Drs. Cecep Supriatin M.Si terkait jumlah penerimaan CPNS dan PPPK di Kabupaten Subang yang akan difokuskan dahulu untuk tenaga guru dan tenaga kesehatan. 

Kegiatan pun berlanjut dengan penyampaian perwakilan dari K2 tentang keluh kesah pegawai yang tergabung dalam forum K2 dan memohon kepada pemerintah untuk mendapatkan solusi sebaik-baiknya bagi kalangan pegawai honorer.

Dalam pertemuan tersebut turut hadir pula, Kabag hukum Setda Subang, Sub bag umum dan Kepegawaian, Kabid Pengembangan Aparatur, Kapolsek Subang, dan beberapa perwakilan forum honorer.(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sekda Subang Membuka Audiensi Dengan Forum K2

Iklan


Terkini

Iklan