Iklan

Iklan

Dalam Rangka Memutus Matarantai Penyebaran Virus, Petugas Polsek Ciasem Pantau Penyemprotan Disimpektan di Dusun Warungnangka

klikindonesia
1 Jun 2021, 15:13 WIB Last Updated 2021-06-01T08:13:46Z

NET9.COM | SUBANG- Berbagai upaya dilakukan oleh semua lapisan terutama Pemerintah Daerah dalam menanggulangi pencegahan penyebaran virus pandemi Covid-19 di setiap wilayah dari mulai tingkat Kabupaten hingga ketingkat Dusun, Pemdes Ciasem Baru lakukan penyemprotan disimpektan di Dusun Warungnangka pagi tadi, Selasa 01 Juni 2021 sekitar pukul 08:00 WIB.

Atas arahan dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., kegiatan tersebut wajib dipantau dan dimonitoring, melalui Kapolsek Ciasem, Kompol Ginting Sumantri,SH.,dengan menugaskan    Bhabinkamtibmas Desa Ciasem Baru, Aiptu Sudarman, Babinsa AD Ciasem Baru, Sertu Asep Deni, Kadus Warungnangka, Ketua RT se Dusun Warungnangka dan sejumlah Relawan Covid 19 Desa Ciasem Baru.


Melaksanakan penyemprotan Disinfektan ke tempat Ibadah, fasilitas umum dan perumahan warga yang dilaksanakan oleh perangkat Dusun setempat bersama Relawan Covid 19 Desa Ciasem Baru. 

Dalam pelaksanaannya para petugas tersebut melaksanakan Himbauan edukasi kepada masyarakat terkait akan di terapkan PPKM Mikro dan Adaptasi Kebiasaan Baru.

Menghimbau agar wajib memakai masker terkait pecegahan penyebaran wabah Virus Covid- 19 

Menghimbau Agar tidak berkerumun dan selalu jaga jarak (Sosial distancing) dan Physical Distancing.

Disampaikan Kapolsek Ciasem Kompol Ginting, bahwa kegiatan penyemprotan disimpektan yang dilakukan oleh jajaran Pemdes Ciasem Baru, tepatnya di Dusun Warungnangka ini adalah hal yang sangat positif, sebagai wujud nyata dalam memutus mata rantai penyebaran virus pandemi Covid 19 di wilayah hukum Polsek Ciasem.

Oleh karenanya kami atas nama jajaran kepolisian sangat mendukung hal itu dan juga melakukan langkah nyata dengan memantau dan memonitoring kegiatan tersebut.

Selain itu petugas kami juga melakukan himbauan protokol kesehatan kepada warga Dusun Warungnangka sambil melakukan penyemprotan disimpektan di lingkungan Dusun tersebut.

Selama kegiatan berjalan terpantau aman dan lancar, masyarakat juga mengerti akan pentingnya penyemprotan disimpektan tersebut sehingga terjadi bahu membahu saling membantu antara petugas dan warga Dusun Warungnangka dalam melaksanakan penyemprotan ini.

Diharapkan kedepan, penyebaran virus pandemi covid ini segera berakhir sehingga masyarakat dapat menjalankan kehidupan secara normal kembali, pungkas Kompol Ginting.(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dalam Rangka Memutus Matarantai Penyebaran Virus, Petugas Polsek Ciasem Pantau Penyemprotan Disimpektan di Dusun Warungnangka

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->