Iklan

Iklan

SESPIMMA POLRI ANGKATAN65 LAKSANAKAN KULIAH KERJA LAPANGAN (KKL) SESPIMMA DI WILAYAH POLRES PURWAKARTA.

klikindonesia
25 Mei 2021, 19:26 WIB Last Updated 2021-05-25T12:26:16Z

PURWAKARTA - Net 9 com. Para Peserta didik Sekolah Pimpinan Pertama (Sespimma) Polri Angkatan 65 tahun 2021, melaksanakan Kuliah Kerja Lapangan (KKL) Sespimma di wilayah Polresta Purwakarta.

Pembukaan KKL dilakukan di Aula Sarja Arya Rancana Mapolresta Purwakarta, Jalan Veteran, Kelurahan Ciseureuh, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta, pada Selasa (25/5/2021).

Kegiatan yang dipimpin Kapolres Purwakarta, AKBP Ali Wardana melalui Wakapolres, Kompol Satrio Prayogo itu dihadiri Tim Supervisi Dan Pengawas Sespimma Polri, Kombes Pol Dedi Agustono, Sekretaris Daerah Kabupaten Purwakarta, Iyus Permana, dan Dandim 0619/Purwakarta yang diwakili Danramil Sukatani, Kapten Arm Amaridin.

Usai pembukaan KKL, kegiatan dilanjutkan dengan Focus Group Discussion (FGD) dengan tema Optimalisasi Babinkantibmas Pada Posko PPKM Mikro Guna Meminimalisir Penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) Dalam Rangka Mewujudkan Kondusifitas Kamtibmas.

Wakapolres Purwakarta, Kompol Satrio Prayogo mengaku, pihaknya menginstruksikan kepada para Pejabat Utama (PJU) Polres Purwakarta beserta para Kapolsek di jajaran Polres Purwakarta, untuk membantu pelaksanaan KKL Serdik Sespimma Polri Angkatan 65 ini.

"Sesuai arahan Kapolres Purwakarta, AKBP Ali Wardana yang menginstruksikan para Kabag, para Kasat dan Para Kapolsek jajaran Polres Purwakarta untuk membantu peserta didik selama kegiatan KKL di wilayah hukum Polres Purwakarta," tutur Satrio.


Sementara, Tim Supervisi Dan Pengawas Sespimma Polri, Kombes Pol Dedi Agustono mengatakan, dengan KKL ini diharapkan para peserta didik mampu menjadi manajer tingkat pertama dan pimpinan tingkat pertama serta staff yang professional, bermoral, dan modern.

“Saya berharap para peserta didik memiliki pengetahuan dan keterampilan dalam membangun tim atau kerjasama kelompok, serta mampu memberikan solusi terhadap berbagai persoalan kepolisian yang terjadi di lapangan khususnya di tingkat Polres,” ujar Dedi. ( P toto N )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • SESPIMMA POLRI ANGKATAN65 LAKSANAKAN KULIAH KERJA LAPANGAN (KKL) SESPIMMA DI WILAYAH POLRES PURWAKARTA.

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->