Iklan


 

Iklan

Sekda Subang Hadiri Prosesi Wisuda di Universitas Subang

klikindonesia
29 Mei 2021, 17:12 WIB Last Updated 2021-05-29T10:12:24Z

NET9.COM | SUBANG- Sekretaris Daerah Kabupaten Subang H. Asep Nuroni S.Sos M.Si., menghadiri Acara Wisuda Universitas Subang Tahun Akademik 2020/2021, yang bertempat di Aula Pemda Kabupaten Subang, Sabtu 29 Mei 2021.

Acara wisuda Universitas Subang ini berlangsung khidmat dan tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid-19 dengan menjaga jarak dan menggunakan masker. Acara ini dimulai tepat pada pukul 08:00 Pagi dengan pembukaan prosesi sidang senat dilanjutkan sambutan-sambutan oleh Rektor Universitas Subang, Ketua Yayasan Kutawaringin Subang, ketua LLDikti IV, serta sambutan Bupati Subang yang diwakili oleh Sekda Subang Kang Asep.

Dalam sambutannya, Kang Asep mengucapkan selamat atas keberhasilan yang merupakan hasil kerja keras yang tentunya memerlukan pengorbanan materi maupun pikiran, terlebih satu tahun berlalu dalam kondisi pandemi covid-19 keadaan yang sulit tentunya bagi insan pendidikan dalam beradaptasi dengan perubahan pola pendidikan yang ada. Mahasiswa/mahasiswi yang lulus di era pandemi memiliki tantangan tersendiri, dimana harus melakukan perubahan-perubahan yang ada dan terus melakukan perbaikan ke arah yang lebih baik agar kelak menjadi sukses dan bisa bersaing di lingkungan global. Kang Asep pun mengingatkan bahwa wisuda ini bukanlah akhir dari perjuangan belajar, namun ini adalah awal menuju perjuangan kehidupan masa depan. Beliau berharap, ilmu dan pengalaman agar dijadikan bekal untuk bekerja dan berkontribusi sesuai dengan bidang masing-masing, untuk bangsa dan juga negara.

Acara Wisuda Magister, Sarjana, Diploma III Universitas Subang tahun akademik 2020/2021 diharapkan menghasilkan lulusan-lulusan terbaik yang berguna bagi nusa dan bangsa dengan mengemban almuni almamater Universitas Subang sebagaimana yang diucapkan oleh Rektor Universitas Subang, Dr.,Ir.,Drs. H. A Moeslihat Komara M.Si.

Acara wisuda ini di ikuti sekitar 542 wisudawan-wisudawati yg telah berhasil menyelesaikan sidang untuk mendapatkan gelar tersebut, acara wisuda tersebut terbagi menjadi 5 sesi yang dilaksanakan selama 2 hari, sesi pertama dihadiri 122, sesi ke dua 106, sesi ke tiga 111, sesi ke empat 103, sesi ke lima 100 wisudawan-wisudawati

Turut Hadir menjadi bagian acara tersebut, 
Ketua Yayasan Kutawaringin Subang, Dr. H Komir Bastaman, M.Si , perwakilan LLDikti IV Hj. Etin Hartini S.Sos M.Si.



Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sekda Subang Hadiri Prosesi Wisuda di Universitas Subang

Iklan


Terkini

Iklan