Iklan

Iklan

Polsek Percut Sei Tuan Amankan 3 Pelaku Pencuri Didalam Angkot

klikindonesia
19 Mei 2021, 10:05 WIB Last Updated 2021-05-19T03:05:28Z

Net.9.com-MEDAN-
Reskrim Polsek Percut Seituan Berhasil Mengamankan 3 dari 4 pelaku Pencurian dalam Angkutan umum (Angkot) Jurusan Aksara Tembung dengan Modus pengobatan kusuk Alternatif Pada hari Selasa tanggal 11-5-2021 kemarin.

Ketiga Pelaku  Buyung Uning(60) tahun Warga jalan Sidoleksoni gg wijaya kelurahan Desa Sientis kecamatan percut seituan,Arlin pasuan Lumban Gaol (59) Warga Jalan Selar Griya martubung Kecamatan Medan Labuhan,Evi Suriani Simanjuntak( 33) warga jalan Dusun V patumbak kecamatan patumbak.

Sedangkan Seorang lagi yang di sebut namanya Sineng masih kami dalam pengejaran ( DPO ) 

KAPOLSEK PERCUT SEITUAN AKP JAN PITER NAPITUPULU SH, MH Menyampaikan kepada wartawan pada hari senin tanggal 17-5-2021 mengatakan penangkapan ketiga Pelaku Berdasarkan Laporan Dari korban dengan nomor: LP/ 854/ V/2021/ SPKT/ PERCUT.

Dijelaskan korban Salbiah( 58 )warga jalan lapangan Dusun 6 Desa Bandar setia kecamatan percut seituan kehilangan 3 Buah Cincin saat lagi naik angkot di jalan Titi Sewa Desa Tembung Kecamatan Percut Seituan Pada hari Selasa tanggal 11-5-2021 sekitar pukul jam 12.40 wib.

Setelah korban naik angkot,kata kapolsek Ke 4 orang pelaku ikut naik angkot jurusan Bandar Setia dan langsung duduk disebelah korbannya.

Saat didalam angkot salah satu pelaku Yang disapa Sineng ( DPO ) Menawarkan pengobatan alternatif kusuk ,,Selanjutnya Meminta korban untuk membuka semua Cincinnya dan menyimpan didalam Tas ketika dikusuk pelaku Elvi menggeser badannya kedepan agar pelaku lainnya yang disapa buyung bisa mengambil Cincin korban yang disimpan didalam tas,Ujar Kapolsek.
Lanjut Kapolsek JAN PITER NAPITUPULU SH,MH Setelah aksinya berhasil para pelaku turun satu persatu dari dalam angkot Lanjut sikorban Sadar bahwasannya cincin nya hilang lanjut salah satu saksi membantu mengamankan pelaku yang posisinya tidak jauh dari lokasi ,ketika ditanya pelaku tidak mengaku mengambil Cincin korban tersebut.

Awalnya ketiga pelaku mengaku tidak saling mengenal ,setelah kita bawa Ke mako Polsek percut seituan dan melakukan pemeriksaan sama tim unit Reskrim Polsek percut seituan Cek No HP ternyata Ketiga pelaku ini saling mengenal dan mengaku perbuatannya "ucap kapolsek.

Untuk mempertanggung jawab perbuatannya kini ketiga pelaku sudah kita tahan dengan barang bukti hasil pencurian Dibawa oleh Sineng ( DPO).



Laporan : (Erwin)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Percut Sei Tuan Amankan 3 Pelaku Pencuri Didalam Angkot

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->