Iklan

Iklan

Petugas Pospam Chek Point 7 Perbatasan Subang Indramayu Bagikan Masker Kepada Para Pengguna Jalan Raya

klikindonesia
20 Mei 2021, 23:06 WIB Last Updated 2021-05-20T16:06:43Z

NET9.COM | SUBANG- Terkait larangan Mudik lebaran tahun 2021, dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Virus Pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Subang, personil Polsek Cibogo gelar operasi pantau arus lalu lintas di perbatasan Subang Indramayu, Kamis 20 Mei 2021 sekitar pukul 09:00 WIB.


Atas arahan dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., kegiatan dipimpin oleh Kapospam, AKP Asep Rahmat,S.Ip., bersama Aiptu Bambang, Aiptu Wawan, Aipda Anton, Brigadir Cahya beserta dua personil anggota TNI AD Koramil Cibogo, tiga personil Dishub dan empat personil tenaga kesehatan.


Adapun langkah-langkah yang dilakukan oleh para petugas yakni melakukan imbauan agar tidak mudik guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Subang.


Selain itu para petugas Pospam Chek Poin 7 Perbatasan Subang Indramayu yang berlokasi di Kecamatan Cibogo Kabupaten Subang, juga melakukan himbauan protokol kesehatan kepada para pengguna jalan guna memutus mata rantai penyebaran virus Pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Subang Ksususnya.


Para petugas juga bagikan masker secara cuma-cuma kepada para pengguna jalan yang kebetulan diketahui tidak memakai masker saat berkendara.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Petugas Pospam Chek Point 7 Perbatasan Subang Indramayu Bagikan Masker Kepada Para Pengguna Jalan Raya

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->