Iklan

Iklan

Dandim/0616 dan Polres Indramayu, Mengamankan Terduga Penculikan Anak Anggota TNI Kodam Jaya

klikindonesia
22 Mei 2021, 13:55 WIB Last Updated 2021-05-22T06:59:05Z


INDRAMAYU - Sementara itu, Dandim/0616 Indramayu, Letkol Inf Teguh Wibowo pihaknya menerima informasi dari Komandan Korem telah terjadi penculikan dan diduga pelaku penculikan anak ada di wilayah Indramayu, pihaknya memerintahkan anggota TNI cari dan temukan  Jum'at  Sore 21/05/2021.

"Selanjutnya berkordinasi dengan Polres Indramayu minta bantuannya untuk mencari keberadaannya Penculikan anak." Tambahnya.

"Setelah Kolaborasi TNI-Polri Alhamdulillah dalam waktu dua jam pihaknya berhasil menemukan terduga penculikan anak langsung dibawa ke Sat Reskrim Polres Indramayu." Ucap Teguh Wibowo.

Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh Susilo Herlambang mengatakan anak yang diduga dan dibawa masih kita dalami, rencananya ke depan akan koordinasikan dengan Polres metro Jakarta timur dan untuk anaknya sendri Alhamdulillah sehat.

Ditempat yang berbeda, Tama sebagai Lettu NRP 627272 jabatan Babinsa Kedokan Agung kecamatan Kedokan Bunder kabupaten Indramayu mengungkapkan mendapatkan perintah dari Danramil/1608 karangampel, di dunga ada penculikan anak anggota TNI Kodam jaya, setelah saya mendapat perintah dari Danramil/1608 Karangampel. 


"Pihaknya menindaklanjuti dan mendatangi TKP bersama bhabinkamtibmas Polsek Kedokanbunder, pelaku Bernama Sanimah binti kadina warga Desa Kedokan Agung kecamatan Kedokanbunder kabupaten Indramayu, Alhamdulillah setelah dua jam pihaknya dapat mengamankan terduga penculikan anak & langsung melaporkan ke Danramil/1608 Karangampel lanjutnya dibawa ke polres Indramayu & mendampingi sampai selesai," Tegas Tama.  (Ari)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dandim/0616 dan Polres Indramayu, Mengamankan Terduga Penculikan Anak Anggota TNI Kodam Jaya

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->