Iklan

Iklan

Cegah Covid Bupati Subang Instruksikan Seluruh Pegawai Ikuti Rapid Tes Antogen di Rumdin Bupati

klikindonesia
19 Mei 2021, 05:24 WIB Last Updated 2021-05-18T22:24:02Z

NET9.COM | SUBANG- Bupati Subang H. Ruhimat atau yang akrab disapa kang Jimat menginstruksikan kepada seluruh jajarannya di lingkungan Rumah Dinas Bupati untuk melakukan test swab antigen guna mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid 19 di Rumah Dinas Bupati Subang, Selasa (18/5/2021).

Kegiatan yang juga diikuti oleh para staf, Asda, protokoler, dokpim, petugas kebersihan hingga security tersebut dilaksanakan Pkl. 09.00 WIB - 10.30 WIB. Kegiatan tersebut diikuti pula oleh para staf di lingkungan Rumah dinas Wakil Bupati dan Sekretaris Daerah.

Kang Jimat berharap dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut dapat mengantisipasi penyebaran Covid 19 dan dapat memberikan rasa aman dan nyaman pada seluruh pegawai di lingkungan rumah dinas baik Bupati, wakil Bupati maupun Sekretaris Daerah.

Kang Jimat berharap agar semua jajarannya tetap menjaga protokol kesehatan dan mendukung seluruh upaya dalam rangka menghentikan penyebaran covid 19 di Kabupaten Subang. "Tidak ada pengecualian semua harus ikut swab antigen" ujar kang jimat yang memantau langsung jalannya pelaksanaan rapid test antigen didampingi kadinkes Subang Dr. Maxi.

Adapun pelaksanaan rapid test antigen tersebut dilakukan oleh petugas labkesda Dinas Kesehatan Subang dan diberikan kepada puluhan pegawai yang bekerja di lingkungan pimpinan daerah yaitu Bupati, wakil Bupati dan sekretaris daerah.



Laporan : Jay
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cegah Covid Bupati Subang Instruksikan Seluruh Pegawai Ikuti Rapid Tes Antogen di Rumdin Bupati

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->