Iklan


 

Iklan

Ambon Dalmas Polres Subang Lakukan Patroli Protap di Sekitar Kota Subang

klikindonesia
28 Mei 2021, 19:14 WIB Last Updated 2021-05-28T12:14:13Z

NET9.COM | SUBANG- Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh lapisan warga masyarakat khususnya di sekitar kota Subang, Danton 2 Dalmas Polres Subang, Aipda Eko Prastyo pimpin giat monitoring dan pengamanan di sejumlah titik rawan atau obyek vital di kota Subang, Jumat 28 Mei 2021 sekitar pukul 11:00 WIB.

Atas arahan dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., kegiatan monitoring dan pengamanan tersebut dipimpin olah Danton 2 Dalmas, Aipda Eko Prastyo bersama jajaran Ambol Dalmas Polres Subang.

Dalam pelaksanaannya sejumlah petugas berpatroli secara mobile berkeliling kota Subang dengan mendatangi sejumlah obyek vital yang ada disekitar Subang Kota, dengan menggunakan kendaraan roda dua dengan membawa senjata laras panjang.

Selain melakukan monitoring dan pengamanan satuan ambom dalmas Polres Subang juga tak lupa melakukan himbauan protokol kesehatan kepada sejumlah petugas dj beberapa tempat juga kepada para pengunjung tempat tersebut guna memutus mata rantai penyebaran virus pandemi covid-19 di wilayah Kabupaten Subang khususnya.

Disampaikan Eko Prastyo kepada awak media, bahwa apa yang dilakukannya guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat kabupaten subang dan sekaligus membuktikan bahwa polisi ada di tengah-tengah masyarakat, ucap Eko.

Dan selama melaksanakan kegitan terpantau disejumlah lokasi obyek vital suasana aman dan terkendali, pungkasnya.


Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ambon Dalmas Polres Subang Lakukan Patroli Protap di Sekitar Kota Subang

Iklan


Terkini

Iklan