Iklan


 

Iklan

Unit Rainmas Polres Subang Lakukan Patroli di Bulan Romadhon

klikindonesia
16 Apr 2021, 22:03 WIB Last Updated 2021-04-16T15:03:47Z


NET9.COM | SUBANG- Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada semua lapisan masyarakat diwilayah hukum Polres Subang tanpa membeda-bedakan suku ras dan agama, satuan rainmas sabhara polres subang, lakukan patroli di seputar Subang Kota, Jumat 16 sekira pukul 11:00 WIB.


Atas arahan dan petunjuk kapores Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., kegiatan tersebut dipimpin oleh Danton 2 Dalmas, Aipda Eko Prasetyo, S.H., bersama satu regu anggota Raimas UPRC Polres Subang.

pengaman dilakukan dibeberapa titik rawan yang ada diwilayah hukum polres Subang.

Dalam melaksanakan Patroli yustisi unit Rainmas Polres Subang melaksanakan Pengecekan terhadap masyarakat yang berkumpul ditempat yang tidak Pantas/gelap (Minum Miras).

Melaksanakan Patroli Dialogis,  Sambang, Himbauan dalam rangka  Penerapan Inpres no 6 tahun 2020 tentang pendisiplinan/penindakan Protokol kesehatan Covid 19 di kab subang.

Memberikan himbauan Kamtibmas dan Protokol kesehatan covid 19.

Dikatakan Eko Prasetyo, dalam kegiatan patroli rainmas sat sabhara kali ini kita mengamankan sekaligus menyampaikan himbauan protokol kesehatan kepada warga diwilayah kota subang agar terhindar dari penyebaran pandemi Covid-19.(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Unit Rainmas Polres Subang Lakukan Patroli di Bulan Romadhon

Iklan


Terkini

Iklan