Iklan


 

Iklan

Raih Prestasi dan Inovasi di Bidang Teknologi, Kepala Sekolah SMKN 1 Subang Audiensi Dengan Bupati

klikindonesia
22 Apr 2021, 17:21 WIB Last Updated 2021-04-22T10:21:32Z

NET9.COM | SUBANG- Bupati Subang H. Ruhimat atau Kang Jimat menerima audiensi Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Subang beserta jajaran terkait hasil inovasi Siswa dibidang teknologi digital dan kerjasama pengembangan pemberdayaan potensi siswa bagi masyarakat Subang di Rumah Dinas Bupati, Kamis (22/4/2021).

Dalam kesempatan tersebut Kepala SMK Negeri 1 Subang Deden Suryanto, M.Pd memaparkan sejumlah prestasi dan hasil karya siswa SMK Negeri 1 Subang yang telah mampu membuat berbagai produk unggulan diantaranya perangkat video informasi digital (standing digital information) yang dapat membantu menyebarkan informasi secara aktual yang dapat diakses melalui smartphone.

Dalam kesempatan tersebut deden berharap agar pemerintah daerah Subang dapat membantu mengoptimalkan potensi dan peran para siswa SMK yang salah satunya agar ada kerjasama untuk memberdayakan para siswa di tingkat kecamatan atau desa demi kemajuan di wilayah tersebut dan kemajuan Subang pada umumnya.

Sementara itu Kang Jimat memberikan apresiasi atas karya yang dihasilkan para Siswa dan seluruh civitas SMK Negeri 1 Subang dan merasa bangga bahwa pelajar Subang telah mampu menghasilkan produk teknologi yang bermanfaat serta mendukung kolaborasi dan sinergitas program yang bermanfaat untuk masyarakat Subang.

Dalam kesempatan tersebut dilaksanakan pula serah terima perangkat video informasi digital rancangan siswa kepada pemerintah Kabupaten Subang.

Selain Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Subang beserta jajarannya, hadir pula mendampingi kang Jimat pj. Sekda dan Kadis Pendidikan Subang
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Raih Prestasi dan Inovasi di Bidang Teknologi, Kepala Sekolah SMKN 1 Subang Audiensi Dengan Bupati

Iklan


Terkini

Iklan