Iklan

Iklan

Pesantren Modern, Pengembangan Diri Ekstrakurikuler Tapak Suci dan Panahan

klikindonesia
2 Apr 2021, 19:24 WIB Last Updated 2021-04-02T12:24:04Z

Cianjur // NET. 9 - Sebagai upaya untuk mengembangkan bakat, minat, dan kemampuan peserta didik, di samping program intrakurikuler, di Ponpes Modern AL - Mujtama AL - Islami  Mande, Cianjur Jawa Barat memberikan pelayanan kepada peserta didik untuk dapat memilih dan mengikuti program pembinaan keorganisasian dan kepemimpinan serta berbagai kegiatan ekstrakurikuler.

Peserta didik  diwajibkan untuk mengikuti salah satu organisasi kesiswaan  yang ada di Ponpes Modern  AL - Mujtama AL - Islami   yaitu pelajaran tapak Suci dan panahan, Jumat ( 2/4/).

Pengasuh pondok pesantren Modern AL - Mujtama AL - Islami Olief Zanitra S.E,SA mengatakan Organisasi kesiswaan yang bersifat intrasekolah, merupakan organisasi bela diri pencak silat yang dilaksanakn setiap hari Selasa dan Jumat sedangkan Panahan setiap hari Minggu dan Senin organisasi kepanduan tersebut merupakan organisasi Ponpes AL - Mujtama AL - Islami"tuturnya

"Ia pun mengatakan tujuan  mengikuti organisasi kesiswaan tersebut adalah untuk memberikan pengalaman kepada peserta didik dalam berorganisasi dan kepemimpinan serta memberikan pemahaman dan penguatan kepada peserta didik.

Selain itu, siswa diharapkan dapat mengikuti program ekstrakurikuler untuk mengembangkan minat, bakat, serta jenis kecerdasannya"Pungkasnya.( Hendi Rustandi/Burdah)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pesantren Modern, Pengembangan Diri Ekstrakurikuler Tapak Suci dan Panahan

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->