Iklan

Iklan

Pemda Lahat Berikan Ratusan Santunan

klikindonesia
20 Apr 2021, 20:26 WIB Last Updated 2021-04-20T13:26:16Z

NET.9.COM-LAHAT-
DiMomen Bulan Ramadhan 1442 yang penuh berkah ini Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan melalui Dinas Sosial Kabupaten Lahat, menggelar silaturahmi sekaligus memberikan santunan dan berbuka puasa bersama dengan Anak Panti Asuhan dan Penyandang Disabilitas tahun 2021, bertempat di Pondopoan Rumah Dinas Bupati Lahat. Selasa (20/04/2021).


Terpantau di lokasi dalam kegiatan penuh berkah ini. dengan tetap menjalankan prokes kesehatan, kegiatan tersebut langsung dihadiri oleh Bupati Lahat didampingi Wakil Bupati Lahat, Pj Seketaris Daerah (Sekda) Lahat, Anggota DPRD Lahat, Jajaran Kepala OPD di lingkup Pemkab Lahat beserta tamu undangan lainnya.

Laporan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Lahat, Ekman Mulyadi SSos mengatakan kegiatan ini dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H, guna bersilaturahmi dan menyalurkan bantuan kepada Anak Panti Asuhan dan Disabilitas di Kabupaten Lahat.


"Untuk kegiatan seperti ini selalu rutin dilakukan setiap memasuki Bulan Ramadhan, adapun bantuan yang disalurkan berupa Sembako dan seragam Muslimah, untuk jumlah anak Panti asuhan sebanyak 272 Anak untuk Penyandang Disabilitas sebanyak 400 orang yang tersebar di 24 Kecamatan yang akan dibagikan secara bertahap," Terangnya.

Sementara dalam arahan Bupati Lahat Cik Ujang, SH, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak pengurus Panti Asuhan yang mana telah meluangkan waktunya untuk mengurus Anak- anak yatim.


"Pihak Pemerintah Kabupaten Lahat melalui Dinas Sosial Kabupaten Lahat, Dan Ketua PKK kabupaten lahat, Ketua Darmawanita lahat, Secara simbolis memberikan bantuan berupa sembako dan pakaian Muslimah untuk Anak Panti Asuhan dan Penyadang Disabilitas yang ada di Kabupaten Lahat, semoga bantuan ini dapat digunakan dan bermanfaat," katanya.

Laporan : (SLS/MG)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemda Lahat Berikan Ratusan Santunan

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->