Iklan

Iklan

Melalui Operasi Keselamatan Lodaya 2021, Unit Lantas Polsek Pagaden Bagikan Ratusan Masker

klikindonesia
20 Apr 2021, 15:02 WIB Last Updated 2021-04-20T08:02:55Z


NET9.COM | SUBANG- Unit Lantas Polsek Pagaden gelar Operasi Keselamatan lodaya 2021 pagi tadi, Selasa 20 April 2021 sekitar pukul 09:00 WIB di wilayah hukum Polsek Pagaden, tepatnya di pertigaan Kapek, Pasar Inpres Pagaden dan Pagaden Plasa.

Atas Arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., melalui Kapolsek Pagaden, Kompol Mustamir,S.Ip., kegiatan dilaksanakan oleh Unit Lantas Polsek Pagaden diantaranya, Pamit Lantas, Iptu Hasanudin,S.Sos., Kanit Provoost, Aiptu Saepul Anwar, Kasi Humas, Bripka Dadang, dan Aiptu Hendra Suhendra,S.Pd.

Disampaikan Kapolsek Pagaden, Kompol Mustamir  bahwa Operasi Keselamatan Lodaya ini tetap masih berhubungan dengan pencegahan dan penanganan Covid-19 di wilayah hukum Polsek Pagaden.

Masih menurut Kompol Mustamir, Operasi keselamatan lodaya 2021 merupakan bentuk operasi kepolisian bidang lalu lintas yang mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif disertai penindakan hukum secara selektif prioritas untuk mewujudkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan serta tertib dalam berlalu lintas.

Dan selain itu jajaran Unit Lantas pun sekaligus bagikan puluhan masker kepada para pengguna jalan yang tidak menggunakan masker saat melintas, pungkasnya.(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Melalui Operasi Keselamatan Lodaya 2021, Unit Lantas Polsek Pagaden Bagikan Ratusan Masker

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->