Iklan

Iklan

Kapolsek Subang Pantau Giat Pelatihan Menjahit Dari Disnaker di GOR Gotong Royong Sukamelang

klikindonesia
8 Apr 2021, 14:06 WIB Last Updated 2021-04-08T07:06:43Z

NET9.COM | SUBANG- Seiring dengan bermunculannya pabrik garmen di kabupaten Subang, Disnakertrans Kabupaten Subang gelar pelatihan menjahit bagi kaum wanita di GOR Gotong Royong, Jl. Pramuka No.68 Kelurahan Sukamelang Subang, pagi tadi, Kamis 08 April 2021 sekitar pukul 08:00 WIB.

Giat ini sengaja dilakukan untuk mengimbangi semakin banyaknya pabrik garmen di Kabupaten Subang yang harus diimbangi dengan peningkatan kemampuan dan keterampilan dalam bidang menjahit.

Giat pelatihan ini diikuti oleh warga sukamelang dengan jumlah peserta sebanyak 16 orang, dan pelatihan menjahit ini digelar selama 14 kedepan tercatat sejak hari ini.

Atas arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., Kapolsek Subang Kompol Yayah Rokayah ditugaskan untuk memantau kegiatan tersebut dalam Operasi Aman Nusa II 2021 dan PPKM Mikro, dengan didamping oleh, Panit Binmas Polsek subang, Bhabinkamtibmas Kel.Sukamelang, bersama Lurah Sukamelang, dan Kasi Kesos Kelurahan Sukamelang.

Disampaikan Kapolsek Subang, Kompol Yayah Bahwa, Pelatihan menjahit dari disnaker terhadap warga kelurahan sukamelang ini sangat positif, karena akan menghasilkan sdm yang mahir dan trampil dalam bidang jahit sehingga siap untuk bekerja di industri garment ataupun usaha mandiri, ucap Kompol Yayah.

namun karena giat ini masih dalam situasi pandemi jadi sebaiknya dalam melaksanakan kegiatan seperti ini atau giat apapun tetap harus memperhatikan protokol kesehatan dan terbiasa dengan PHBS ( Pola Hidup Bersih dan Sehat), pungkasnya.(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Subang Pantau Giat Pelatihan Menjahit Dari Disnaker di GOR Gotong Royong Sukamelang

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->