Iklan

Iklan

Itwasda Polda Jabar Lakukan Audit Kinerja di Polres Subang

klikindonesia
7 Apr 2021, 23:02 WIB Last Updated 2021-04-07T16:02:26Z


NET9.COM | SUBANG- Audit Kinerja tahap I TA 2021 aspek perencanaan dan pengorganisasian yang dipimpin oleh Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., dilakukan Itwasda Polda Jabar Pagi tadi di Aula Patriatama Polres Subang, Rabu 07 April 2021 sekitar pukul 08:00 WIB.

Kegiatan audit tersebut diikuti oleh Kabag Ops Polres Subang, PJU Polres Subang, Para Kapolsek Jajaran Polres Subang, Para Kanit, Panit, Kasium, Kaur Min/Paur Min dan Bamin Bag/Sat/Sie, sebanyak 85 orang, dengan tim audit kinerja dari Polda Jabar,di bawah Komando AKBP Drs. Taufik Rahman,S.H.,M.H.

Dalam sambutannya Kapolres Subang menyampaikan bahwa pelaksabaan audit kinerja merupakan salah satu kegiatan rutin oleh Itwasda Polda Jabar.

Sejalan dengan arah dan kebijakan Kapolri, dimana salah satu program prioritasnya adalah penguatan bidang Pengawasan,  oleh karena itu penyelenggaraan kegiatan audit kinerja rutin diharapkan dapat menjadi momentum yang positif dan proaktif dalam upaya peningkatan kinerja Polres Subang dan jajaran. 

Prinsip-prinsip pemerintahan yang bersih (Clean Govermance) terutama dalam sektor pelayanan publik, penegakan hukum, pengelolaan anggaran, pengadaan barang dan jasa yang didukung dengan pengawasan yang efektif. 

Sasaran audit kinerja meliputi aspek perencanaan dan pengorganisasian di bidang operasional, sumber daya manusia, sarana prasarana dan anggaran keuangan yang bertujuan untuk terwujudnya sistem pengendalian intern pemerintah dilingkungan Polri dan ketaatan terhadap peraturan perundang-undangan.

Dengan demikian kami sebagai pimpinan di Polres Subang mengharapkan bimbingan dan arahan dari pengawas dan ketua tim audit kinerja.

Kepada para obyek audit kinerja hendaknya dapat meyakini bahwa kehadiran tim audit kinerja Itwasda adalah untuk memperbaiki kinerja satuan, sebagai sarana kontrol organisasi dan konsultasi terhadap permasalahan yang dihadapi di Polres Subang.

Dilanjutkan dengan sambutan dari ketua tim Itwasda Polda Jabar juga menyampaikan ucapan terimakasih telah disambut dengan positif di Polres Subang.

Kedatangan kami disini adalah tim audit kinerja untuk Polres Subang, yang dulu disebut Wasrik untuk sekang dinamakan Audit Kinerja berdasarkan Perkab nomor 01 tahun 2021.

Audit kinerja meliputi tiga aspek yaitu bagaimana mengelola pekerjaan ini agar efektif, efisien, dan ekonomis.(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Itwasda Polda Jabar Lakukan Audit Kinerja di Polres Subang

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->