Iklan

Iklan

Polsek Pamanukan Bersama Warga Rancasari Bersihkan Sampah Yang Masih Menumpuk Paska Banjir

klikindonesia
13 Mar 2021, 14:44 WIB Last Updated 2021-03-13T07:44:30Z

NET9.COM | SUBANG- Tumpukan sampah yang masih menggunung paska banjir, Polsek Pamanukan lakukan bhakti sosial bersama warga untuk membersihkan tumpukan sampah tersebut yang selanjutnya di bawa ke TPA Pembuangan sampah Kecamatan Pamanukan, Sabtu 13 maret 2021 sekitar pukul 09:00 WIB bertempat di Dusun Pangadangan Desa Rancasari Kecamatan Pamanukan Subang.

Kegiatan ini dilakukan atas arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., melalui Kapolsek Pamanukan Kompol H. Undang Sudrajat,SH., dengan menugaskan Bhabinkamtibmas Desa, Bripka Ari Retno, didampingi Babinsa AD Desa Rancasari, Serda Wahyu, bersama Kepala Dusun dan warga sekitar.

Disampaikan Kapolsek Pamanukan melalui Bhabinkamtibmas Desa Rancasari, bahwa kegiatan bhakti sosial ini dilakukan atas perintah Kapolres Subang, mengingat tumpukan sampah yang menggunung dipinggir jalan sekitar Desa rancasari, selain mengganggu secara estetika juga bisa menimbulkan penyakit bagi warga yang berada disekitar tumpukan sampah tersebut, ucapnya.(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Pamanukan Bersama Warga Rancasari Bersihkan Sampah Yang Masih Menumpuk Paska Banjir

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->